Zack Snyder Bocorkan Adegan Justice League Snyder Cut

Zack Snyder Bocorkan Adegan Justice League Snyder Cut

Zack Snyder Bocorkan Adegan Justice League Snyder Cut

Fans Justice League dan DC tengah bergembira karena setelah bertahun-tahun menuntut Warner Bros merilis Justice League versi Zack Snyder, production house tersebut nampaknya akhirnya mendengarkan fan

22 June 2020, 07:05

Sudah bertahun-tahun fans mengharapkan Warner Bros merilis Justice League versi Zack Snyder. Film yang akhirnya terpaksa digarap oleh Josh Whedon ini merupakan salah satu franchise DC terbesar, dan juga pertaruhan Warner Bros terhebat yang ketika itu tengah dirundung kesuksesan Marvel Cinematic Universe. Meskipun banyak pihak cukup puas dengan hasil akhir Justice League, namun tidak sedikit yang memaki film yang akhirnya diselesaikan oleh Josh Whedon tersebut. 

Tagar #releasethesnydercut pun bergema selama bertahun-tahun di media sosial, dan merupakan pergerakan fans yang paling signifikan. Warner Bros pun akhirnya mengalah dan memutuskan bahwa para fans memang pantas mendapatkan original cut Justice League yang sesuai dengan visi sutradara awal Justice League tersebut. 

Meskipun karya Josh Whedon bukanlah hal yang buruk, namun banyak yang kecewa dengan menghilangnya Darkseid dari Justice League versi Whedon, dan backdrop cerita Cyborg yang nampak dipangkas habis. Memang visi antara Snyder dan Whedon sangatlah berbeda tentang bagaimana seharusnya film layar lebar Justice League berjalan. 

HBO MAX mengumumkan belum lama ini bahwa Justice League versi Zack Snyder, atau yang dikenal dengan The Snyder Cut, akhirnya akan dirilis tahun depan di platform streaming milik Warner Media tersebut, dan cuplikan di bawah ini adalah teaser pertama dari karya Snyder yang ditunggu-tunggu mengenai para pahlawan super yang telah kita cintai sejak kecil. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment