Wyatt Russell Perankan John Walker di Serial Falcon and the Winter Soldier

Wyatt Russell Perankan John Walker di Serial Falcon and the Winter Soldier

Wyatt Russell Perankan John Walker di Serial Falcon and the Winter Soldier

Ia menyusul sang ayah, Kurt Russell, yang sudah muncul di MCU sebagai Ego, ayah dari Star Lord (Chris Pratt).

28 August 2019, 07:05

Anthony Mackie dan Sebastian Stan tentu sudah sangat siap untuk kembali tampil sebagai Sam Wilson/Falcon dan Bucky/Winter Soldier di serial Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ pada Agustus 2020. Beberapa waktu lalu, Emily Van Camp juga diumumkan kembali memerankan Sharon Carter/Agent 13, sementara Daniel Brühl hadir sebagai Baron Zemo, tokoh yang pernah ia perankan di film Captain America: Civil War.

Di D23 Expo 2019, diumumkan bahwa aktor Wyatt Russell juga akan hadir dan memerankan tokoh John Walker. Dalam komik, Walker dikenal sebagai U.S. Agent, salah satu superhero yang memperkuat tim West Coast Avengers. Namun, belum diketahui apakah John Walker dalam serial ini akan menjelma menjadi U.S Agent.

IMDB

Kari Skogland terpilih untuk menyutradarai enam episode dari serial ini, sementara Malcolm Spellman sudah mulai sibuk menggarap naskah. Sayangnya, selain fakta bahwa Sam Wilson/Falcon akan menggantikan Steve Rogers sebagau Captain America, hingga saat ini alur cerita Falcon and the Winter Soldier belum diketahui.

Memang Wyatt Russell belum pernah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, pada dasarnya hubungan Wyatt dan MCU lebih dekat dari perkiraan banyak orang. Ya, ayah Wyatt, Kurt Russell, adalah aktor yang memerankan tokoh Ego di film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

IMDB

Nutshell:
Wyatt Russell akan hadir di serial Falcon and the Winter Soldier sebagai John Walker/U.S Agent. Tokoh ini dalam komik adalah superhero yang tergabung di tim West Coast Avengers.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment