Wu Assassins: Saat Iko Uwais menjelma menjadi chef dan jagoan kung fu

Wu Assassins: Saat Iko Uwais menjelma menjadi chef dan jagoan kung fu

Wu Assassins: Saat Iko Uwais menjelma menjadi chef dan jagoan kung fu

Serial ini akan rilis di Netflix pada 8 Agustus mendatang.

26 July 2019, 07:05

Wu Assassins adalah serial terbaru Netflix yang melibatkan aktor laga Indonesia, Iko Uwais, sebagai bintang utama. Beberapa waktu lalu, telah dirilis trailer perdana dari serial tersebut dan dapat terlihat betapa kerennya Iko memerankan tokoh Kai Jin.

Iko Uwais 'Wu Assasins'

Dalam film, Kai Jin diceritakan sebagai chef muda berbakat yang tinggal di Chinatown, San Francisco, Amerika Serikat. Suatu ketika, seorang wanita menghampiri Jin dan memberinya sebuah jimat yang berisikan 1000 arwah biksu kuno.

Dijelaskan bahwa Jin terpilih sebagai The Chosen One abad 21 dan harus segera memberantas kejahatan yang dilakukan oleh kelompok gengster Tiongkok aka Triad. Jin mau tak mau harus melakukan tugas besar tersebut. Masalahnya, pimpinan dari kelompok Triad itu adalah ayahnya sendiri.

Dari trailer dapat terlihat bahwa Iko akan melakoni berbagai adegan fighting yang tergolong ekstrem ala The Raid. Semua adegan laga yang tersaji di trailer terasa keren. Sebab, memang Iko sendiri yang bertugas sebagai penata fighting coreography dalam serial tersebut.

Iko Uwais 'Wu Assassins'

John Wirth dan Tony Krantz adalah kreator dari serial Wu Assassins. Iko bertugas sebagai produser, sedangkan Chad Oakes dan Mike Frislev menjadi produser eksekutif menemani Wirth dan Krantz. Dalam film, Iko pun akan beradu peran dengan beberapa artis, seperti Katheryn Winnick, Byron Mann, Lewis Tan, JuJu Chan, dan Tommy Flanagan.

Serial Wu Assassins akan tayang di Netflix pada 8 Agustus mendatang. Musim perdananya akan berisikan total 10 episode. Mengutip Netflix, film akan menggabungkan adegan bela diri yang keren, sci-fi, dan jajanan kaki lima Asia yang lezat. 

Nutshell:

Iko Uwais diberi kesempatan untuk menjadi pemeran utma di serial Wu Assassins yang akan rilis di Netflix pada 8 Agustus mendatang. Dari trailer diketahui bahwa Iko akan berperan sebagai chef sekaligus superhero pembela kebenaran yang dirasuki oleh 1000 biksu kuno.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment