Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Bersatu di Film Bad Boys for Life

Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Bersatu di Film Bad Boys for Life

Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Bersatu di Film Bad Boys for Life

Film ini rilis 17 tahun setelah Bad Boys 2 (2003).

07 September 2019, 07:05

Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali bersatu di sequel kedua film Bad Boys yang bertajuk Bad Boys for Life. Sony telah merilis trailer perdana dari film tersebut dan sepertinya, Smith dan Lawrence memang tak bisa dihentikan dan akan menjadi Bad Boys selama-lamanya.

Trailer pertama tidak memberi tahu siapa oknum penjahat yang Mike dan Marcus lawan. Namun, Mike kelihatannya masih sangat suka mobil-mobil mewah, sedangkan Marcus masih terus berusaha menjadi seorang kepala keluarga yang baik. Lucunya, Captain Howard juga akan kembali hadir di film ini dan ia sepertinya tetap tidak suka dengan kenakalanike dan Marcus.

Tanpa peduli seperti apa jalan cerita yang akan disuguhkan, fans tentu akan menyambut meriah film Bad Boys for Life. Sebab, ada jarak 17 tahun antara Bad Boys 2 dan film ini. Tentu sudah banyak sekali yang rindu dengan kombinasi kocak Smith dan Lawrence.

Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah dengan skenario yang ditulis oleh Joe Carnahan and Chris Bremner. Selain Smith dam Lawrence, hadir pula beberapa artis lain, seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.

Film Bad Boys for Life akan rilis pada 17 Januari 2020. Saksikan trailer-nya berikut ini:

Nutshell:

Sony telah merilis trailer perdana film Bad Boys for Life. Meski belum memperlihatkan alur cerita dari film tersebut, fans yang sudah menanti film ini selama 13 tahun tentu merasa sangat senang.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment