We Bare Bears Siap Ramaikan Layar Lebar

We Bare Bears Siap Ramaikan Layar Lebar

We Bare Bears Siap Ramaikan Layar Lebar

We Bare Bears siap meramaikan layar lebar pada tahun 2020 mendatang. Berangkat dari serial televisi, We Bare Bears akan dibuatkan sebuah film spin-off oleh Cartoon Network.

02 June 2019, 07:30

Serial televisi dari Cartoon Network, We Bare Bears, siap meramaikan layar lebar. CN baru saja mengumumkan bahwa proyek We Bare Bears The Movie akan segera diproduksi di bawah eksekutif produser serialnya, Daniel Chong.

Sejak pertama kali mengudara pada tahun 2015, We Bare Bears memang mendapat perhatian yang cukup masif. Penampilan tiga bersaudara, Grizz (Eric Edelstein), Panda (Bobby Moynihan), dan Ice Bear (Demetri Martin) selalu bisa menghadirkan tawa renyah bagi para penontonnya.

Pada filmnya nanti, para penonton akan diajak ke dalam petualangan seru dan menyenangkan khas We Bare Bears. Penonton juga akan mendapatkan cerita bagaimana kuatnya tali persaudaraan ketiganya yang selalu saling membantu satu sama lain di setiap keadaan. 

Proyek ini kabarnya direncanankan rampung pada tahun 2020. We Bare Bears pernah memenangkan penghargaan BAFTA Children's Award dan penghormatan di Annecy Intentional Animated Film Festival dan Annie Awards. Tahun lalu, We Bare Bears juga sempat masuk nominasi dalam Emmy Awards pada kategori Outstanding Short Form Animated Program.

Nutshell

Serial televisi kartun We Bare Bears akan diangkat ke dalam layar lebar. Proyek ini terbilang menarik karena akan menampilkan Grizz, Panda, dan Ice Bear secara lebih luas.

Rating PG Creator Daniel Chong Cast Eric Edelstein, Bobby Moynihan and Demetri Martin

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment