We Are one, Festival Film YouTube Yang Dinanti

We Are one, Festival Film YouTube Yang Dinanti

We Are one, Festival Film YouTube Yang Dinanti

Festival film global We Are One akan menjadi penyatu para pecinta film di seluruh dunia.

06 May 2020, 07:05

Dengan ditutupnya bioskop di banyak negara di seluruh dunia, pencinta film seolah kehilangan arah untuk mengisi waktu mereka, dan dengan wabah Covid-19 yang masih kuat, maka beberapa festival film internasional pun terpaksa mengurungkan niatnya untuk mengadakan festival secara langsung. 

Alternatif lain muncul bersama YouTube, dimana Tribeca Enterprises (organisasi yang berada di balik penyelenggaraan Tribeca Film Festival menggandeng festival-festival di seluruh dunia untuk mengadakan festival film global 10 hari di platform YouTube berjudul We Are One. 

Beberapa festival film yang akan ikut terlibat dalam penyelenggaraan festival ini meliputi Cannes Film Festival, Tribeca, Berlin International, New York Film Festival, Venice Film Festival, Tokyo Film Festival, dan banyak lagi lainnya. 

Acara yang akan diselenggarakan dari 29 Mei hingga 7 Juni di YouTube ini akan membuka donasi sumbangan bagi Corona Relief Fund yang dimiliki World Health Organization, dan Tribeca Enterprise juga telah berbicara dengan beberapa film festival, yang nantinya akan ada sumbangan untuk kebutuhan perlawanan Covid-19 secara lokal. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment