Warner Bros Merilis Trailer Perdana Dune

Warner Bros Merilis Trailer Perdana Dune

Warner Bros Merilis Trailer Perdana Dune

Dune milik Denis Villeneuve nampaknya akan menjadi sebuah space voyage yang sangat menyenangkan.

16 September 2020, 07:05

Trailer Dune yang baru saja dirilis memberikan kita insight mengenai seperti apa karya science fiction Denis Villeneuve ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan film Dune yang terdahulu. Ditulis oleh Villeneuve dan Jon Spaihts Dune diangkat dari novel legendaris karya Frank Herbert. 

Dengan stellar cast yang mengisi film ini seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Dave Bautistista, dan banyak lagi lainnya, adaptasi Dune kali ini akan lebih mencoba setia kepada novel aslinya dengan mengangkat bagian pertama dari novel tersebut. 

Denis Villeneuve yang terkenal melalui karya-karyanya seperti Arrival, Blade Runner 2049, memang dikenal dengan gaya eksperimentasi science fiction yang sangat kuat, maka ketika Dune dikabarkan akan diremake oleh sutradara legendaris ini, banyak fans sci-fi yang memiliki harapan tinggi terhadap adaptasi Dune ini. 

Proyek Dune ini sedianya sudah masuk dalam tahap produksi sejak 2008 oleh Paramount, dan tadinya Peter Berg akan menyutradarai, namun akhirnya Pierre Morel yang akan memegang proyek tersebut hingga akhirnya master Villeneuve yang memegang proyek ini. 

Hans Zimmer dikabarkan akan memegang penuh proyek adaptasi ini, dan scoring-nya yang memang legendaris dirasa tepat untuk film semegah Dune yang dipegang Villeneuve. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment