War Machine Temani LeBron James di Space Jam 2

War Machine Temani LeBron James di Space Jam 2

War Machine Temani LeBron James di Space Jam 2

Namun, tokoh yang akan diperankan oleh Don Cheadle belum diketahui.

13 July 2019, 07:05

LeBron James diketahui akan menjadi bintang utama di film Space Jam 2. Ini merupakan sequel dari Space Jam (1996) yang dibintangi oleh Michael Jordan. Musim ini di LA Lakers, LeBron akan mendapat dua teman baru, Anthony Davis dam DeMarcus Cousins, sementara di Space Jam 2 ia dikabarkan akan ditemani oleh Don Cheadle. Ya, Cheadle adalah pemeran War Machine di franchise film MCU, termasuk Iron Man dan Avengers.

Hingga saat ini, belum diketahui apa peran Cheadle di film tersebut. Mungkinkah ia akan memerankan diri sendiri seperti Bill Murray di Space Jam? Atau ia akan jadi pelatih dari tim LeBron yang pastinya akan diperkuat pula oleh tokoh-tokoh kartun Looney Tunes, seperti Bugs Bunny, Silvestre, dan Tazmanian Devil?

Terence Nance akan menjadi sutradara dari film Space Jam 2. Ryan Coogler, Maverick Carter, dan Duncan Henderson akan menjadi produser dari film ini. Sementara Justin Lin, Sev Ohanian, daj Jamal Henderson akan bertugas sebagai produser eksekutif.

Selama ini, War Machine menjadi satu-satunya tokoh ikonik yang pernah Cheadle perankan. Padahal, ia pernah memenangkan dua Golden Globe Awards berkat film televisi The Rat Pack (1998) dan serial House of Lies (2012). Ia pun sempat menjadi nominasi di Piala Oscar berkat perannya di Hotel Rwanda.

 Saat ini, proses produksi Space Jam 2 sedang berlangsung. Rencananya, film pun akan ditayangkan pada 16 Juli 2021.

Nutshell:

Don Cheadle pemeran War Machine di MCU akan mejadi lawan main bagi James LeBron di film Space Jam 2. Namun, belum diketahui tokoh apa yang akan ia perankan.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment