WW 1984

WW 1984

WW 1984

Kostum baru Wonder Woman diungkap oleh Patty Jenkins sang sutradara lewat akun twitter miliknya.

08 June 2019, 07:05

Penulis : Edward Paath

Sutradara film Wonder Woman 1984, Patty Jenkins merilis sebuah teaser poster yang memperlihatkan Gal Gadot, pemeran Diana/Wonder Woman, tengah mengenakan kostum baru. Perilisan teaser poster ini Jenkins rilis melalui akun Twitternya.

Wonder Woman 1984

Selain merilis teaser poster, Jenkins juga mengumumkan bahwa Warner Bros tidak akan membawa film Wonder Woman 1984, Joker, dan Birds of Prey ke San Diego Comic Con yang akan digelar pada Juli mendatang. Hal ini tentu membuat pecinta tokoh-tokoh superhero DC Comics sedih karena tidak akan bisa melihat bocoran scene dari film-film tersebut.

"Kalian pasti sudah dengar: WB tidak akan muncul di Hall H tahun ini. Rasanya sedih, kami merindukan kalian? Tunggu hingga kami secara resmi memulai #WW84 campaign di bulan Desember - tapi sejujurnya, kami juga tak sabar menunggu," tulis Patty di Twitter.

Kostum yang Wonder Woman kenakan di teaser poster Wonder Woman 1984 mengingatkan fans superhero DC Comics pada serial komik Elseworlds bertajuk Kingdom Come (1996). Di serial komik tersebut, Wonder Woman mengenakan sebuah kostum bernama Golden Eagle Armor. 

Karakteristik kostum ini amat mirip seperti apa yang terlihat di teaser poster, yakni berwarna emas dan menutup keseluruhan tubuh Wonder Woman. Hanya saja, kostum Golden Eagle Armor dilengkapi sayap emas dan helm beebentuk elang dan dalam poster dua fitur ini terlihat.

Kostum ini pun dalam komik hanya dikenakan ketika Wonder Woman diharuskan untuk menghadapi musuh-musuh yang terlalu berat (dalam komik Kingdom Come, Wonder Woman melawan Lex Luthor yang mempersatukan para villains dari banyak planet). Jika Wonder Woman benar-benar mengenakan kostum Golden Eagle Armor di film Wonder Woman 1984, artinya pada villain yang muncul kali ini sangatlah ganas.

Belum banyak detail yang Jenkins ungkap mengenai film Wonder Woman 1984. Namun, aktris Krisren Wiig dipastikan akan memerankan tokoh supervillain bernama Cheetah, sedangkan aktor Pedro Pascal kabarnya akan berperan sebagai supervillain, Max Lord. Ada pula fans yang berspekulasi, tokoh Steve Trevor (Chris Pine) akan kembali muncul meski digambarkan sekarat di film pertama.

Film Wonder Woman 1984 mulanya hendak dirilis pada November 2019. Namun, Warner Bros rencananya baru akan merilisnya pada 4 Juni 2020.

Nutshell:

Teaser poster Wonder Woman 1984 sudah dirilis oleh sutradara  Patty Jenkins. Dari poster itu banyak fans yang berspekulasi dan mengatakan bahwa Diana/Wonder Woman akan mengenakan kostum bernama Golden Eagle Armor yang pertama kali muncul di komik Kingdom Come.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment