WARNER BROS RILIS TRAILER PERDANA IT : CHAPTER TWO

WARNER BROS RILIS TRAILER PERDANA IT : CHAPTER TWO

WARNER BROS RILIS TRAILER PERDANA IT : CHAPTER TWO

Setelah sukses dengan It, Andy Muschietti kembali memegang kendali untuk bagian ke-dua dari kisah Pennywise The Dancing Clown

10 May 2019, 09:05

Tidak sulit rasanya meletakkan badut Pennywise karangan Stephen King ini sebagai salah satu literatur horor terbaik yang pernah ada. Dengan cerita yang terbilang sederhana, King berhasil menyajikan sebuah bacaan yang mampu mencekam pembaca dari awal hingga akhir. 

Ketika buku ini diterbitkan di tahun 1986, tinggi harapan akan sebuah adaptasi film yang baik, namun apa yang dilakukan oleh Tommy Lee Wallace di tahun 1990 nampaknya belum cukup memberikan keadilan yang pantas bagi bukunya. 

Andy Muschietti dan penulis The Conjuring Universe, Gary Dauberman sepakat untuk mengangkat kembali kisah badut dari Derry Maine ini ke layar lebar, dan ketika mereka merilis IT Chapter One di tahun 2017, hasilnya luar biasa mengejutkan. Apa yang dilakukan keduanya sebenarnya sederhana, mereka berusaha untuk lebih memberikan ruang bagi setiap karakter The Losers Club, ke-7 sekawan yang kemudian bertarung melawan badut Pennywise, untuk berkembang. Muschietti, yang juga menyutradarai Mama, bukan merupakan orang baru di ranah horror, dan Stephen King sendiri memuji hasil yang telah diberikan Muschietti bagi salah satu karya literatur fenomenal miliknya. 

IT Chapter One adalah sebuah reimagining yang sangat jeli tanpa melepaskan jubah orisinalitas literatur aslinya, dan formula ini terbilang berhasil, karena IT Chapter One merupakan salah satu rilisan Warner Bros yang berhasil mengeruk uang cukup banyak dan menduduki posisi yang tinggi di Box Office seluruh dunia.

Sesuai dengan bukunya, IT Chapter Two akan mengajak penonton kembali bertemu The Losers Club yang harus pulang ke Derry, kota kecil dimana mereka tumbuh dewasa untuk bersatu kembali melawan Pennywise The Dancing Clown yang kembali menghantui hidup mereka. Warner Bros baru saja merilis teaser trailer untuk salah satu sekuel horror yang paling ditunggu-tunggu ini.

Directed by Andy Muschietti Written by Gary Dauberman (dari novel karya Stephen King) Starring James Mcavoy, Jessica Chastain, Bill Skarsgard,  Cinematography Atsushi Okui Release date September 6, 2019 Rated R

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment