Vin Diesel Ngotot Perilisan F9 Tak Tertunda karena Wabah Virus Corona

Vin Diesel Ngotot Perilisan F9 Tak Tertunda karena Wabah Virus Corona

Vin Diesel Ngotot Perilisan F9 Tak Tertunda karena Wabah Virus Corona

Vin Diesel ngotot agar perilisan Fast & Furious 9 atau F9 tak tertunda karena wabah virus Corona yang sedang mengancam dunia.

13 March 2020, 07:05

Wabah virus Corona turut berdampak besar terhadap industri perfilman dunia. Sejumlah negara seperti Korea Selatan, China, dan Italia sudah resmi menutup bioskop-bioskop mereka. Sementara itu beberapa rumah produksi dan distributor besar pun memundurkan jadwal perilisan film mereka. 

Di tengah serangan virus Corona, Vin Diesel menegaskan bahwa film terbarunya, Fast & Furious 9 akan tetap tayang sesuai rencana. Aktor berusia 52 tahun tersebut akan mengerahkan semua kekuatannya agar film itu tetap bisa tayang pada tanggal 22 Mei 2020.

"Aku akan menganalogikannya seperti ini. Bloodshot pada akhirnya adalah tetap seorang pejuang dan seorang pejuang tidak memutuskan dipilih kapan atau di mana akan ditempatkan. Kami akan tetap siap menghadapi semuanya," jawab Vin Diesel ketika ditanya apakah F9 akan dimundurkan jadwalnya.

F9

"Saat ini kita sangat membutuhkan film lebih dari sebelumnya. Kita semua sedang ada di waktu yang sangat menarik di mana bioskop dan pengalaman sinematik justru dianggap mengancam. Jadi, ya, tolong dicatat bahwa kami akan tetap tayang," tegasnya.

Vin Diesel sangat antusias dan bersemangat untuk menghibur para penggemarnya lewat film F9. Ia bahkan ingin sekali pergi ke China untuk mempromosikan film tersebut walau bioskop-bioskop di sana sudah ditutup sejak Januari lalu.

Charlize Theron & Vin Diesel

"Aku memang gila. Aku bahkan memohon Sony untuk mengizinkanku pergi ke China sekarang. Dan kalian harus melihat wajah-wajah mereka yang seperti berkata, 'Kau hanya akan pergi sendirian, teman!'" ucapnya.

Nutshell

Vin Diesel sangat bersemangat untuk mempromosikan film Fast & Furious 9 kepada para penggemarnya. Meskipun ia juga berstatus sebagai produser, keputusan tayang atau tidaknya sebuah film tentu saja tetap dipegang oleh pihak atas. Mari kita nantikan apakah F9 akan tayang sesuai jadwal atau dimundurkan seperti film-film besar lainnya.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment