Ubisoft Dan Netflix Bekerjasama Memproduksi The Division

Ubisoft Dan Netflix Bekerjasama Memproduksi The Division

Ubisoft Dan Netflix Bekerjasama Memproduksi The Division

Diangkat dari video game anyar, Tom Clancy's The Division akan menjadi proyek baru David Leitch

18 June 2019, 07:05

The Division pertama kali dirilis di tahun 2016 untuk konsol Playstation 4, Xbox One dan Microsoft Window. Berkisah mengenai sebuah tim rahasia yang diaktifkan ketika dunia terserang virus, dan ditugaskan untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari dunia yang hampir hancur. Game ini kemudian dirilis bagian keduanya bulan Maret lalu oleh Ubisoft. 

Dilansir dari Variety, baru-baru ini Ubisoft dan Netflix bekerjasama untuk membuat film The Division yang juga akan ikut diperankan oleh Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain. Naskah dari film ini akan ditulis oleh Rafe Judkins yang juga terlibat dalam Agent Of S.H.I.E.L.D. 

David Leitch (Hobs & Shaw, Deadpool 2) sendiri yang didapuk sebagai sutradara juga berkata bahwa "penting bagiku untuk menghancurkan kutukan film adaptasi video game, sudah terlalu banyak yang gagal, dan tidak mengherankan memang ketika dunia video game diangkat menjadi karya layar lebar, sedikit sulit untuk mempertontonkan semua detil-detil tersebut, namun hal inilah justru yang menjadi sangat menarik dari The Division. Setting post-apocalypse yang dimiliki game ini akan memiliki cult fans tersendiri. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment