Twilight Zone Season Kedua Hadir Di HBO GO

Twilight Zone Season Kedua Hadir Di HBO GO

Twilight Zone Season Kedua Hadir Di HBO GO

Serial klasik yang diremake kembali Twilight Zone akan hadir dengan season kedua di HBO GO di tanggal 25 Juni.

23 June 2020, 07:05

Serial The Twilight Zone yang pertama kali hadir di CBS di tahun 1959 merupakan salah satu cult cinema yang berhasil ditelurkan oleh Amerika. Hingga kini, fans masih sering terngiang theme song dari serial legendaris ini, dan hingga sekarang impact kultur-nya pun terasa di berbagai karya modern horror dan thriller. Sejak HBO mengumumkan remake dari serial legendaris ini, fans sudah semakin tidak sabar untuk menyaksikan kembali remake ini, ditambah lagi ternyata Jordan Peele memegang kendali, dan juga Simon Kinberg ikut terlibat dalam proyek ini. 

Dengan executive producer pemenang Oscar Jordan Peele “Get Out”, HBO’s “Lovecraft Country” dan nominasi Oscar Simon Kinberg "Sherlock Holmes", "The Martian", serial TV klasik yang dibuat ulang secara modern ini meneruskan kesuksesan bercerita tentang kepekaan sosial. Season kedua ini memanfaatkan introspeksi dan eksplorasi diri untuk mengantar pemirsa ke dimensi yang penuh dengan kemungkinan tanpa batas.

Peele kembali menjadi tuan rumah, bersama dengan sejumlah pemeran bintang tamu, seperti Morena Baccarin, Kylie Bunbury, Jenna Elfman, Ethan Embry, Sky Ferreira, Tavi Gevinson, Topher Grace, Tony Hale, Gillian Jacobs, David Krumholtz, Thomas Lennon, Sophia Macy, Natalie Martinez, Joel McHale, Christopher Meloni, Gretchen Mol, Paula Newsome, Billy Porter, Jimmi Simpson, Jurnee Smollett, Daniel Sunjata, Damon Wayans Jr. dan banyak lagi.

The Twilight Zone season kedua mulai tayang di HBO GO pada tanggal 25 Juni


0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment