Train To Busan Presents : Peninsula

Train To Busan Presents : Peninsula

Train To Busan Presents : Peninsula

Bagian kedua dari film Korea Selatan super keren Train To Busan akan tayang Agustus mendatang, dan banyak fans yang tak sabar menantinya.

06 April 2020, 07:05

Setelah kita terkagum dengan banyak karya sutradara Korea Selatan Bong Joon Ho, negara ini juga masih memiliki Park Chan Wok dan juga Yeong Sang-Ho yang merupakan filmmaker luar biasa. Dan Sang-Ho dengan film Train To Busan telah menambah catatan manis film-film Asia yang telah dibuat dengan sangat baik.

Dengan menggabungkan elemen apocalypse/fantasy movie yang dilahirkan oleh nama-nama seperti George A. Romero, Terry Gilliam, dan banyak lainnya Train To Busan hadir sebagai zombie flick yang mangasyikkan, baik dari segi cerita maupun visual effect. 

Ketika dirilis di tahun 2016, film ini menjadi salah satu film favorit para kritikus film karena penyajiannya sebagai film action yang juga memadukan drama melalui cerita dan karakterisasinya yang menarik. Tidak heran kalau sejak itu sang sutradara, Yeong Sang-Ho juga sudah mengumumkan kalau ia tengah mengerjakan part duanya. 

Peninsula, yang di Amerika akan dipasarkan dengan judul Train To Busan Presents : Peninsula, akan dirilis Agustus mendatang, dan menurut sang sutradara merupakan personifikasi kekagumannya terhadap film-film seperti Blade Runner dan anime legendaris, Akira. 

Film ini mengambil timeline 4 tahun setelah Train To Busan berakhir dimana Korea Selatan tidak lagi dihuni oleh manusia dan telah menjadi tanah tanpa tuan yang kosong dan hancur. Diperankan oleh Gang Dong Won, Lee-Jung Hyun, dan Lee Ree, nampaknya Peninsula menjadi salah satu film wajib 2020 yang patut dinanti. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment