Trailer dan Poster Perdana Parasite Karya Bong Joon-ho

Trailer dan Poster Perdana Parasite Karya Bong Joon-ho

Trailer dan Poster Perdana Parasite Karya Bong Joon-ho

Setelah Snowpiercer dan Okja yang berbahasa Inggris, Bong Joo-ho akhirnya kembali membuat film berbahasa Korea di Parasite

09 April 2019, 14:01

Setelah membuat dua film berbahasa Inggris lewat Snowpiercer dan Okja, akhirnya sutradara Bong Joon-ho kembali membuat film berbahasa Korea lewat Parasite, yang baru saja merilis trailer dan poster perdananya. 

Trailer ini memang tak terlalu bisa memberi gambaran detail tentang plotnya, apalagi jika kau sama sekali tak menguasai bahasa Korea. Namun yang pasti, lewat trailer ini kita bisa melihat jika Joon-ho sama sekali belum kehilangan gayanya yang unik, layaknya yang ia tampilkan di karya-karya sebelumnya seperti Barking Dogs Never Bite, Memories of Murder, The Host dan Mother. Bisa dibilang, setiap film Joon-ho selalu memiliki keunikan yang berbeda-beda. 

Turut menulis naskahnya sendiri, Parasite akan bercerita tentang sebuah keluarga yang disebut memiliki karakterisik unik. Lalu, mereka mulai terobsesi dengan keluarga lainnya. Saat suatu hal yang buruk terjadi, keluarga tersebut harus terlibat dengan sesuatu yang sangat kacau. 

Parasite juga akan menandai kolaborasi keempat Joon-ho dengan aktor Song Kang-ho setelah di Memories of Murder, The Host dan Snowpiercer. Selain Kang-ho, daftar cast film ini juga diisi oleh Jang Hye-jin, Park So-dam, Choi Woo-sik, Lee Sun-kyun dan Jo Yeo-jeong. 

Kabarnya Parasite akan melakukan pemutaran perdana secara internasional di Festival Film Cannes tahun ini dan akan mulai dirilis di Korea Selatan pada Mei 2019.






0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment