Trailer Serial Hunters Ungkap Keseruan Al Pacino Berburu Nazi

Trailer Serial Hunters Ungkap Keseruan Al Pacino Berburu Nazi

Trailer Serial Hunters Ungkap Keseruan Al Pacino Berburu Nazi

Rencananya, serial tersebut akan rilis di Amazon Prime pada Februari mendatang.

07 January 2020, 07:05

Sejak beberapa waktu lalu, Amazon Prime telah merilis teaser trailer dari serial Hunters. Diciptakan oleh David Weil dan Nikki Toscano, Jordan Pelee juga menjadi eksekutif produser dari serial tersebut. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya dirilis trailer terakhir dari Hunters.

Trailer memperlihatkan bagaimana seorang pria remaja, Jonah Heidelbaum (Logan Lerman), merasa sedih setelah sang nenek dibunuh oleh seorang pencuri. Saat pemakaman berlangsung, sang pria dihampiri oleh kakek-kakek, Meyer Offerman (Al Pacino), yang mengaku sebagai salah satu rekan dari sang nenek. Ia mengaku sama-sama selamat dari kamp konsentrasi Nazi.

Meyer kemudian memberi tahu Jonah bahwa kematian sang nenek ada kaitannya dengan petinggi-petinggi Nazi yang masih bersembunyi di Amerika Serikat. Ia pun mengajak Jonah untuk bergabung dengan tim pemburu Nazi bentukannya yang beranggotakan Sister Harriet (Kate Mulvany), Roxy Jones (Tiffany Boone), Mindy (Carol Kane), Murray (Saul Rubinek), Joe Torrance (Louis Ozawa Changchien), dan Lonny Flash (Josh Radnor).

Diperlihatkan pula bagaimana mantan anggota Nazi punya kehidupan yang sangat baik dan layak di Amerika, bahkan mendapat posisi yang penting di masyarakat. Demi sang nenek, Jonah akhirnya setuju untuk bergabung dengan Meyer dan membasmi sisa-sisa Nazi. Ia pun tak ragu untuk melakukan berbagai tindakan kekerasan yang mungkin sama kejamnya seperti apa yang dilakukan Nazi pada sang nenek.

Secara garis besar, Hunters memiliki nuansa yang mirip seperti serial A-Team. Sebab, semua anggota tim yang Meyer bentuk memiliki fungsi masing-masing. Sebelumnya, Amazon telah memiliki serial The Boys yang bercerita tentang sekelompok orang biasa melawan pahlawan super yang kerap berlaku tidak adil pada masyarakat. Sepertinya, perjalanan Al Pacino dan kawan-kawan akan mirip seperti Karl Urban di serial The Boys.

Rencananya, serial Hunters siap rilis pada 21 Februari 2020. Silakan saksikan trailer-nya di sini. Dibaluti dengan lagu Psycho Killer karya Talking Heads, trailer Hunters sangat layak untuk dinikmati.

Nutshell:
Serial Hunters dari Amazon Prime siap untuk rilis pada 21 Februari 2020. Trailer terakhirnya telah dirilis dan memperlihatkan bagaimana serunya Al Pacino dan kawan-kawan menumpas Nazi yang bersembunyi di Amerika Serikat.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment