Trailer Perdana Long Shot

Trailer Perdana Long Shot

Trailer Perdana Long Shot

Film komedi Long Shot yang dibintangi Seth Rogen dan Charlize Theron merilis trailer perdana

12 March 2019, 02:39

Seth Rogen dan Charlize Theron muncul di trailer perdana film komedi Long Shot, yang awalnya berjudul Flarsky. Judul awalnya sendiri diambil dari nama karakter milik Rogen di film ini.

Long Shot bercerita tentang Charlotte Field yang diperankan Theron, salah satu wanita paling cerdas dan berpengaruh di dunia. Di sisi lain ada Fred Flarsky, seorang jurnalis berjiwa bebas yang suka merusak dirinya sendiri. Karier mereka benar-benar bertolak belakang.

Namun ada satu hal yang jadi penghubung di antara mereka. Charlotte adalah pengasuh sekaligus cinta pertama Fred. Saat secara tak sengaja bertemu di sebuah acara, di bawah pengaruh suasana nostalgia, Charlotte terpikat dengan humor self-deprecating Fred. Charlotte yang sedang mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pun mengangkat Fred sebagai penulis pidatonya.

Jika melihat sekilas di trailer-nya, sepertinya Rogen dan Theron tak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry. Disutradarai Jonathan Levine dan turut dibintangi O’Shea Jackson Jr, June Diane Raphael, Ravi Patel, Andy Serkis, Alexander Skarsgard dan Randall Park, Long Shot akan mulai dirilis pada Mei 2019. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment