Trailer Perdana Dora and the Lost City of Gold

Trailer Perdana Dora and the Lost City of Gold

Trailer Perdana Dora and the Lost City of Gold

Lewat trailer perdana Dora and the Lost City of Gold, kita sudah bisa merasakan atmosfer petualangan yang kuat dan fun untuk anak-anak

25 March 2019, 11:27

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan secara resmi akan berjudul Dora and the Lost City of Gold, Paramount Pictures akhirnya merilis trailer perdana film adaptasi live-action serial animasi populer milik Nickelodeon, Dora the Explorer, tersebut.

Lewat trailer perdana ini, kita sudah bisa merasakan atmosfer petualangan yang begitu kuat dan fun untuk anak-anak. Selain Dora yang diperankan bintang Transformers: The Last Knight, Isabela Moner, kita juga sudah bisa melihat penampilan dari orang tua Dora yang diperankan Michael Pena dan Eva Longoria. 

Plotnya juga sudah bisa lebih dibaca lewat trailer perdana ini. Dora yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bertualang di hutan bersama kedua orang tuanya, harus menjalani petualangannya yang paling berbahaya... yaitu bersekolah di kota. Namun tak butuh waktu lama bagi Dora untuk kembali bertualang ke hutan, dengan bantuan teman-temannya, termasuk sepupunya, Diego (Jeffrey Wahlberg), Dora harus segera menyelamatkan kedua orang tuanya dan memecahkan misteri tentang sebuah kota emas yang hilang. 

Danny Trejo dan Benicio del Toro juga turut terlibat dengan mengisi suara Boots the Monkey dan Swiper the Fox, yang sayangnya belum bisa terlalu kita dengar di trailer perdana ini. Disutradarai James Bobin berdasarkan naskah yang ditulis Nicholas Stoller dan Matthew Robinson, Dora and the Lost City of Gold akan mulai dirilis pada Agustus 2019. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment