Tom Hardy Sebagai Al Capone

Tom Hardy Sebagai Al Capone

Tom Hardy Sebagai Al Capone

Tom Hardy berperan sebagai gangster karismatik dalam Capone yang rencananya akan dirilis melalui VOD akhir Mei mendatang.

20 April 2020, 07:05

Gangster karismatik Al Capone merupakan sebuah mimpi buruk bagi Amerika di awal abad ke-20. Sepak terjangnya di dunia kriminal Amerika ketika itu membuat begitu banyak orang takut dan dendam kepadanya. Tahun 1920-an, yang memang dikenal sebagai tahun organized crime di Amerika, sejarah mengajarkan kita berkenalan dengan tokoh-tokoh seperti Machine Gun Kelly, Baby Face Nelson, dan tentunya Al Capone. 

Mengangkat kisah nyata mengenai gangster kenamaan ini mungkin akan mengingatkan kita dengan film Untouchables, dimana Capone diperankan oleh aktor watak Robert De Niro, namun Tom Hardy tentu akan mencoba menghadirkan sesuatu yang baru disini, karena kita semua tahu Hardy juga adalah seorang aktor brilian lewat aktingnya di film-film watak seperti Bronson, dan banyak lagi lainnya. 

Film ini akan menceritakan masa tua Capone, dimana ia telah melewati masa penjara 10 tahun, dan mulai menderita dementia, dan ia begitu dihantui oleh masa lalunya yang kejam dan penuh darah. Film ini disutradarai oleh Joshua Trank yang juga mengerjakan Fantastic Four dan Chronicle. 

Capone akan dirilis 24 Mei mendatang melalui platform video-on-demand, dan kabarnya sang studio Vertical Entertainment juga berharap bahwa film ini akan dirilis di layar lebar di akhir tahun ini, setelah wabah Covid-19 mereda

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment