Tom Hanks Terlibat di Penggarapan Adaptasi Film Major Matt Mason

Tom Hanks Terlibat di Penggarapan Adaptasi Film Major Matt Mason

Tom Hanks Terlibat di Penggarapan Adaptasi Film Major Matt Mason

Tokoh tersebut adalah salah satu mainan terpopuler dari Mattel di era 60an.

09 September 2019, 14:05

Major Matt Mason adalah salah satu mainan keluaran Mattel yang amat populer di era 60an. Tokoh ini mudah dikenal dengan kostum astronotnya dan dari segi latar belakang, ia memang diceritakan sebagai astronot yang tinggal di Bulan.

Rencananya, Mattel Films bekerjasama dengan Paramount Pictures hendak membuat film adaptasi live action dari tokoh tersebut. Melansir Variety, Tom Hanks terpilih untuk memerankan tokoh utama, yaitu Major Matt Mason.

Hanks selama ini memang terkenal berkat perannya sebagai Woody di franchise film Toy Story. Artinya, ia memang amat cocok dan amat mampu menghidupkan sebuah mainan di dalam film. Keputusan Paramount dan Mattel memilih Hanks pun tergolong tepat.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah film live action Major Matt Mason akan dibuat serius seperti Ad Astra atau banyak bernuansa komedi. Namun lagi-lagi, Hanks adalah salah satu aktor senior Hollywood yang mampu berperan dengan baik di berbagai jenis film.

Apalagi, Hanks akan dibantu oleh screenwriter Akiva Goldsman yang pernah menulis naskah untuk film A Beautiful Mind dan Batman & Robin. Kehadirannya pun membuat genre film Major Matt Mason kian sulit untuk ditebak.

Belum diketahui kapan film akan rilis, tapi ini adalah lanjutan dark proyek live action Barbie ysng diperankan oleh Margot Robbie. Semoga saja, kombinasi Paramount dan Mattel bisa menjadk pesaing sehat bagi Disney yang saat ini menjadi raja film-film live action.

Nutshell:

Paramount Pictures dan Mattel Films hendak merilis film live action yang mengadaptasi tokoh Major Matt Mason, action figure favorit era 60an. Tom Hanks terpilih menjadi pemeran utama, sementara Akiva Goldsman dipastikan bertugas sebagai screenwriters.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment