Tiga Karya Baru Stephen King Diadaptasi Ke Layar Lebar

Tiga Karya Baru Stephen King Diadaptasi Ke Layar Lebar

Tiga Karya Baru Stephen King Diadaptasi Ke Layar Lebar

Baru-baru ini Stephen King merilis If It Bleeds, koleksi cerita pendek dari sang novelis horor, dan tiga produser top Hollywood telah membeli license-nya

16 July 2020, 07:05

Sedikit sulit untuk membayangkan seorang Stephen King mampu menciptakan sebuah karya yang biasa-biasa saja. Meskipun tidak banyak adaptasi miliknya yang terbilang sukses besar, karya King selalu menjadi incaran para produser top Hollywood. 

Baru-baru ini King menawarkan tiga cerita pendeknya ke beberapa produser Hollywood, dan nampaknya nama-nama besar telah menggaet dan setuju untuk menggarap karya terbaru King ini. Ben Stiller akan memegang Rat, yang juga akan ia bintangi sendiri, sementara Darren Aronofsky mengambil The Life Of Chuck yang akan ia produseri di bawah Protozoa Pictures, dan Ryan Murphy bekerjasama dengan Netflix untuk Mr. Harrigan's Phone. 

Rat sendiri bercerita mengenai seorang penulis bernama Drew Larson yang membuat sebuah perjanjian dengan seekor tikus, sementara itu The Life Of Chuck bercerita mengenai seorang bernama Charles Krantz yang hidupnya diisi dengan kejadian-kejadian mengerikan. 

Sementara itu Mr. Harrigan's Phone bercerita mengenai sebuah relationship di kota kecil Maine yang menghubungkan dua manusia yang berbeda alam. 

Kisah-kisah pendek dari Stephen King ini akan menjadi arsenal baru dalam industri film horror yang nampaknya belum akan rilis dalam waktu dekat, namun sepertinya dengan tiga nama tersebut yang memegang kendali karya King, kita bisa mengharapkan sebuah karya horror yang berbeda dari biasanya. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment