Thriller Baru Russell Crowe, Unhinged, Siap Dirilis Awal Juli

Thriller Baru Russell Crowe, Unhinged, Siap Dirilis Awal Juli

Thriller Baru Russell Crowe, Unhinged, Siap Dirilis Awal Juli

Menurunnya kasus COVID-19 di beberapa negara memberikan berita cerah mengenai pembukaan kembali bioskop.

14 May 2020, 07:05

Meskipun angka positif kasus COVID-19 di beberapa negara di dunia masih fluktuatif, namun negara-negara seperti Jerman, Amerika, Cina, dan lain sebagainya, telah mulai melonggarkan aturan karantina skala besar, dan beberapa bisnis sudah mulai diizinkan buka tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Tidak ubahnya dengan bisnis lain, bioskop adalah salah satu yang terdampak COVID-19 dengan ditutupnya banyak gerai bioskop di seluruh dunia sejaka awal Februari, Amerika sebagai episentrum industri perfilman dunia juga telah menutup bioskopnya sejak Maret lalu. 

Namun beberapa berita bahagia telah mulai kembali menghiasi media-media entertainment, beberapa di antaranya adalah perilisan film Christopher Nolan terbaru Tenet, yang kabarnya tetap akan dirilis 17 Juli, kemudian Mulan di 24 Juli. Kali ini Solstice Studio mengatakan bahwa mereka telah merencanakan untuk merilis film jagoan mereka Unhinged di awal Juli. 

Keputusan tersebut merupakan langkah yang berani mengingat bahwa tadinya film ini baru akan dirilis bulan September mendatang, namun studio memilih untuk menjadikan film ini sebagai garda terdepan konten Hollywood yang akan siap menghibur penonton setelah beberapa bulan melalui masa karantina. 

Film yang dibintangi Russell Crowe ini bercerita mengenai action road rage yang disutradarai oleh Derrick Borte. Mari kita sama-sama berharap situasi akan segera membaik, dan kita bisa segera kembali ke bioskop untuk menikmati rilisan film-film baru.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment