The Suicide Squad Milik James Gunn Disebut Akan Menjadi Reboot Total

The Suicide Squad Milik James Gunn Disebut Akan Menjadi Reboot Total

The Suicide Squad Milik James Gunn Disebut Akan Menjadi Reboot Total

Prosuder Peter Safran memberikan bocoran tentang The Suicide Squad karya James Gunn

18 March 2019, 05:32

Produser DCEU, Peter Safran, memberikan bocoran kalau film The Suicide Squad karya James Gunn adalah reboot total. Pernyataan ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena sebelumnya sudah ada pernyataan kalau Gunn akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang tidak terlihat dalam Suicide Squad karya David Ayer sebelumnya. Ditambah lagi dengan mundurnya Will Smith dari peran Deadshot, yang kemudian digantikan oleh Idris Elba. Dikabarkan juga jika karakter ini akan ditampilkan jauh lebih gelap, lebih sesuai dengan karakternya dalam komik.

Dalam sebuah wawancara dengan JoBlo, Safran berkata, “Pertama, kami tidak akan menyebutnya dengan Suicide Squad 2 karena ini merupakan reboot total, jadi ini adalah The Suicide Squad dan kupikir semua orang akan sangat antusias dengan film ini. Film ini memiliki semua yang kau harapkan dari naskah seorang James Gunn dan kupikir itu telah memberitahukan dan menjanjikan banyak hal dan aku tahu kami akan mempersembahkan banyak hal.”

Dengan penjelasan ini, sepertinya sedikit tidak masuk akal kalau Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn, meski ia akan kembali memerankannya di Birds of Prey  yang merupakan spin-off film pertama Suicide Squad.

Terkait dengan kembalinya Gunn untuk menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 3 , Safran memberikan jaminan kalau Gunn akan bersikap profesional dan memberikan perhatian penuh kepada proyek The Suicide Squad hingga selesai dan tidak mengerjakannya secara terburu-buru. Herman Susanto

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment