The Rise Of Gru

The Rise Of Gru

The Rise Of Gru

Masih ingat ulah konyol para Minions? Musim panas tahun depan kita akan kembali menyaksikan petualangan mereka.

23 May 2019, 07:20

Penulis : Herman Susanto & Gibran Sani

Illumination Entertainment akhirnya mengumumkan judul resmi untuk film animasi minions yang karakternya terkenal lewat franchise Despicable Me. Bagian kedua dari petualangan Minions ini diberi judul Minions 2 : The Rise of Gru., sebagai sekuel dari Minions yang sangat populer di tahun 2015. Pihak studio pun sudah mengumumkan bahwa film ini akan dirilis pada 3 Juli 2020.

Tanggal rilis ini bertepatan dengan tanggal rilis Free Guy, sebuah film action komedi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds yang sudah memulai masa produksinya. Pihak studio sepertinya tidak gentar dengan nama tenar Ryan Reynolds, karena Minions memiliki fans tersendiri dan terbukti mampu meraup angka yang besar di tangga box office, terlebih tanggal rilis itu adalah musim liburan musim panas dimana orang tua akan membawa anak-anak mereka untuk menonton film keluarga.

Hingga berita ini dirilis, belum ada plot cerita yang dikethui untuk sekuel tersebut. Namun dengan menilai dari sub judulnya, karakter Gru yang disuarakan Steve Carrel dari Despicable Me akan tampil. Bisa diasumsikan dari sub judul itu bahwa karakter penjahat kocak itu akan mencari jalan menuju kegemilangannya sebagai seorang penjahat dan bagaimana dia bersama Minions membangun hubungan simbiotiknya seperti yang kita lihat dalam franchise Despicable Me.

Pihak studio juga belum mengumumkan siapa yang akan duduk di kursi sutradara atau siapa yang akan menulis ceritanya. Pada bagian pertama Pierre Coffin dan Kyle Balda menjadi sutradara dengan skenario yang ditulis oleh Brian Lynch (Puss on Boots, The Secret Life of Pets). Dan sangat masuk akal bila pihak studio akan mempertahankan formasi awalnya.

Sekalipun rating pada Rotten Tomatoes hanya mampu mencapai angka 56% , Minions mampu menghasilkan 1,15 milyar dolar dari seluruh dunia dan ditambah dengan franchise Despicable Me sudah menghasilkan 3,7 milyar dolar. Tidak heran kalau Illmuniation maju dengan keyakinan yang besar bahwa sekuel ini akan sukses. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment