The King's Man Akan Hadir 18 September

The King's Man Akan Hadir 18 September

The King's Man Akan Hadir 18 September

Bagian ketiga dari franchise Kingsman memang banyak dinanti, dan 20th Century Fox akhirnya memutuskan perilisan di bulan September.

25 June 2020, 07:05

Matthew Vaughn dengan apik menghidupkan kisah Kingsman melalui filmnya Kingsman : The Secret Service di tahun 2014, dan Kingsman : The Golden Circle di tahun 2017. Prekuel yang akan mengambil setting beberapa dekade sebelum Kingsman terbentuk akan hadir di film The King's Man yang sebenarnya telah direncanakan untuk rilis di akhir tahun 2019, namun dengan diakuisisinya Fox oleh Disney, maka penayangan pun mundur ke Februari, dan dengan adanya pandemi COVID-19 The King's Man akhirnya akan rilis di bioskop September mendatang. 

Hal ini cukup menggembirakan, mengingat bahwa Kingsman bukanlah prioritas Disney, dan beberapa judul mereka sendiri sudah banyak yang langsung tayang di platform Disney+ seperti Artemis Fowl, namun sepertinya Fox bersikeras bahwa franchise ini merupakan series yang banyak dinanti oleh para fans. 

The King's Man sendiri akan mengambil setting di awal-awal pembentukan Kingsman, dan kita akan dihadapkan dengan banyak super villain yang juga menorehkan bekas mereka di sejarah dunia seperti Rasputin. Nampaknya film ini akan menjadi total war dengan para penjahat masa lalu yang membuahkan berdirinya Kingsman Secret Service. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment