The Hollywood Duo

The Hollywood Duo

The Hollywood Duo

Scorsese dan DiCaprio kemungkinan kembali berduet untuk adaptasi novel Killers Of The Flower Moon karya David Grann

21 June 2019, 07:05

Kalau kamu masih ingat The Lost City of Z, buku yang berkisah mengenai Percy Fawcett, sang pengembara yang hilang di hutan Amazon? Sang penulis dari buku yang sama juga membuat Killers Of The Flower Moon yang kabarnya sebentar lagi akan diproduksi oleh Paramount Pictures menjadi sebuah layar lebar dengan Martin Scorsese sebagai sutradara dan Leonardo DiCaprio dalam title role-nya. 

Buku yang berkisah mengenai pembunuh kaum Osage Indian di Oklahoma ini terjadi di antara tahun 1921 hingga 1925, dan lebih dari 60 orang Osage Indian terbunuh dalam sebuah misteri yang hingga kini belum terpecahkan. Diselidiki oleh tim yang kemudian membentuk FBI, perkara ini sebenarnya mengisahkan tentang kerakusan kaum kulit putih yang ingin menguasai tanah kaum Osage Indian yang di kala itu penuh dengan minyak. 

Martin Scorsese rencananya akan menyutradarai film ini dan Leonardo DiCaprio juga akan terlibat dalam film ini, namun hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian kapan film ini akan mulai diproduksi. Dan mengingat kedua maestro ini sedang sibuk dengan proyek masing-masing, mungkin Paramount Pictures akan betul-betul menunggu hingga keduanya siap memproduksi film ini. Scorsese juga masih dalam tahap post-production untuk filmnya The Irishman yang akan segera rilis di Netflix. Jangan lupa juga bahwa DiCaprio terlibat dalam biopik Roosevelt yang akan mengisahkan mengenai Theodore Roosevelt. Film ini kabarnya juga dipegang oleh Paramount Pictures. Selain itu ada juga proyek biografi Leonardo Da Vinci yang diangkat dari buku karya Walter Isaacson. Belum lagi The Devil In The White City yang juga kabarnya akan segera diproduksi melibatkan Scorsese dan DiCaprio. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment