The Head, Thriller Produksi HBO Asia Mengajak Penonton Melihat Antartika

The Head, Thriller Produksi HBO Asia Mengajak Penonton Melihat Antartika

The Head, Thriller Produksi HBO Asia Mengajak Penonton Melihat Antartika

HBO Asia kembali menelurkan program thriller baru yang mengangkat talent dari Asia dan juga dari Amerika.

17 June 2020, 07:05

The Head merupakan thriller tentang bertahan hidup yang mengambil set stasiun kutub Polaris VI di Antartika dengan kegelapan Antartika yang memakan waktu berbulan-bulan, diliputi hawa dingin, angin dan hamparan es yang luas. Sekelompok ilmuwan dari berbagai negara yang bertanggung jawab memantau operasional sepanjang malam yang panjang di kutub. Namun di tengah musim dingin, tiba-tiba stasiun berhenti melakukan komunikasi dengan dunia luar. Kisah dengan alur menegangkan yang menggunakan Bahasa Inggris dan Denmark ini, hadir dalam enam episode berdurasi satu jam dan disutradarai oleh Jorge Dorado (“The Pier”, “Mindscape”).

Para bintang internasional seperti Tomohisa Yamashita (“Code Blue”), John Lynch (“The Terror”), Katherine O'Donnelly (“Mary Queen of Scots”), Alexandre Willaume (“Below the Surface”, “Tomb Raider”), Laura Bach (“Sprinter Galore”), Sandra Andreis (“The Girl With The Dragon Tattoo”), Amelia Hoy (“Killing Eve”) , Chris Reilly (“Allied”, “Everest”), Richard Sammel (“Inglorious Bastards”) dan Tom Lawrence (“The King”, “The Crown”), turut berperan dalam kolaborasi spesial ini.

Pengambilan gambar serial ini dilakukan di studio seluas dua ribu meter persegi di Tenerife, Spanyo, dimana perangkat stasiun penelitian Polaris VI dibangun khusus dan sebagian dari adegan dilakukan di sana, direproduksi dengan skala sebenarnya, berdasarkan informasi tata letak dan ragam pengoperasian fasilitas sains tersebut, yang memungkinkan para show-runner melakan pengambilan gambar panjag dari karakter yang bekerja di dalam stasiun secara lengkap seperti aslinya. Kru produksi juga melakukan perjalanan menelusuri Islandia untuk mengambil beberapa eksterior dalam serial ini, meski Sebagian besar adegan dilakukan dalam stasiun kutub, yang menghadirkan suasana dalam kapsul.

Mini seri 6 bagian ini bisa kamu saksikan di HBO GO setiap Jumat pukul 20.00

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment