The French Dispatch, Karya Teranyar Wes Anderson Yang Telah Lama Dinanti

The French Dispatch, Karya Teranyar Wes Anderson Yang Telah Lama Dinanti

Reviews - The French Dispatch, Karya Teranyar Wes Anderson Yang Telah Lama Dinanti

Sutradara nyentrik Wes Anderson merilis trailer dari film terbarunya, The French Dispatch.

13 February 2020, 14:20

Searchlight Pictures, yang memegang lisensi dari film teranyar Wes Anderson akhirnya merilis trailer dari The French Dispatch, karya terbaru Wes Anderson yang telah lama dinanti penggemar sutradara nyentrik yang satu ini. 

Cerita dari film ini dibangun atas dasar kecintaan Anderson terhadap The New Yorker, sebuah publikasi yang seringkali menerbitkan artikel-artikel kritis dan investigative journalism yang telah lama dijadikan standar di dunia jurnalistik. 

The French Dispatch sendiri bercerita mengenai sebuah majalah di Prancis, yang ingin menerbitkan edisi terakhirnya, dimana mereka merilis tiga artikel terbaik yang pernah mereka miliki. Dengan menggabungkan segmen black and white dan contrast colours yang menjadi ciri khas Anderson, The French Dispatch nampaknya akan cukup menyenangkan disaksikan. 

Diisi oleh para pemain yang telah sering bekerjasama dengan Anderson seperti Bill Murray, Owen Wilson, Adrien Brody, dan juga aktor senior lainnya seperti Tilda Swinton, Frances McDormand, Jeffrey Wright, Timothee Chalamet dan banyak lagi lainnya, The French Dispatch bisa jadi menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2020 ini. 

Meskipun ceritanya diilhami oleh beberapa kejadian civil unrest di Prancis, The French Dispatch menghadirkan sisi humanis yang diisi oleh background story yang kuat, post-world war di Prancis, dan Anderson yang memang menulis naskahnya sendiri bersama Roman Coppola, Jason Schwarztman, Hugo Guinness, menyelesaikan project ini karena memang kecintaannya terhadap investigative journalism. 

Rating PG-13 Directed by Wes Anderson Cast Bill Murray, Tilda Swinton, Owen Wilson Running Time 108 Menit Release Date July 24, 2019

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment