The Birth Of The Agency

The Birth Of The Agency

The Birth Of The Agency

Prekuel yang banyak dinanti dari Kingsman Film Series akan segera hadir Februari tahun depan

17 July 2019, 07:05

Diangkat dari komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons, Kingsman berkisah mengenai sebuah agency secret service di Inggris. Ketika adaptasi layar lebarnya dirilis di tahun 2015, sang sutradara Matthew Vaughn tidak pernah menyangka bahwa film tersebut akan sangat laris di pasaran. 

Film pertama Kingsman : The Secret Service yang diperankan oleh Colin Firth, Taron Agerton dan Mark Hamill memang terbilang sangat stylish dan dieksekusi dengan baik, dan ketika tahun 2017 Kingsman : The Golden Circle juga mengundang banyak pujian dari kritik, maka prekuel dari kedua film tersebut The King's Man dan juga bagian ke-tiga dari franchise ini akan segera dirilis. Belum lagi juga akan dibuat menjadi serial televisi berdurasi 8 jam dalam format miniseries. 

Kesuksesan cerita Kingsman memang sudah menjadi rahasia umum, mengingat sebenarnya komiknya sudah sangat terkenal, dan bagaimana Vaughn mengeksekusi adaptasi layar lebarnya telah memberikan nafas baru yang secara langsung memberikan nuansa dan juga dunia baru yang dinamis bagi franchise ini. 

Di film prekuelnya ini The King's Man, kabarnya akan menceritakan mengenai asal mula secret agency ini dibangun di awal tahun 1990an dan beberapa aktor seperti Ralph Fiennes, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Tom Hollander dan Djimon Honsou kabarnya akan mengisi line-up film yang banyak dinanti fans ini. 

Dirilis oleh 20th Century Fox dan Walt Disney, film ini akan menjadi pengembang semesta franchise ini dan menjadi jembatan cerita untuk part ke-tiga film Kingsman yang juga kabarnya diproduksi berbarengan dengan prekuel ini. 

Rating N/A Directed by Matthew Vaughn Written by Karl Gajdusek Cast Djimon Honsou, Ralph Fiennes, Tom Hollander, Stanley Tucci, Gemma Arterton Release Date February 14,2020

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment