The Art of Eisenberg

The Art of Eisenberg

The Art of Eisenberg

Jesse Eisenberg kembali berperan sebagai karakter remaja lugu dalam The Art of Self Defense.

24 May 2019, 07:15

Film karya Riley Stearns yang berjudul The Art of Self-Defense baru saja merilis trailer terbarunya. Film dark comedy ini akan bercerita tentang seorang kutu buku bernama Casey (Jesse Eisenberg). Casey tertarik untuk mempelajari karate setelah dipukuli oleh sekelompok orang di jalanan.

Di tempat pelatihan karate itu, Casey bertemu dengan seorang Sensei kharismatik yang misterius (Alessandri Nivola). Sayangnya, sang Sensei dan karate justru membawa Casey terjebak dalam dunia yang kelam dan jahat.

Premis dari film ini akan sangat menyenangkan karena maskulinitas bisa menjadi berbahaya tanpa pengetahuan yang cukup. Sebab, seorang pria biasanya akan gemar melakukan tindak kekerasan untuk mempertahankan sifat maskulin di dalam dirinya.

Balutan dark comedy di film ini juga unik karena memadukan unsur-unsur dari beberapa film, seperri Napoleon Dynamite, Eastbound & Down, dan Fight Club. Artinya, tokoh Casey yang Eisenberg perankan akan sangat lucu, namun juga menyebalkan dan mengerikan.

Imogen Poots, Steve Terada, dan Phillip Andre Botello juga akan bermain di film The Art of Self-Defense. Film ini rencananya akan tayang pada 21 Juni 2019

Nutshell:

Sudah pernah menjadi Lex Luthor di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan pemburu zombie di film Zombieland, aktor Jesse Eisenberg akan menjadi anak culun yang mempelajari bela diri karate di film The Art of Self-Defense. Semoga akting Eisenberg di film bergenre dark comedy ini bisa menghibur.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment