Tembus 2 Juta Penonton, Angga Dwimas Sasongko Sudah Pikirkan Sekuel NKCTHI

Tembus 2 Juta Penonton, Angga Dwimas Sasongko Sudah Pikirkan Sekuel NKCTHI

Tembus 2 Juta Penonton, Angga Dwimas Sasongko Sudah Pikirkan Sekuel NKCTHI

Usai menembus angka 2 juta penonton, Angga Dwimas Sasongko sudah memikirkan sekuel untuk film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

27 January 2020, 11:20

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini baru saja menjadi film Indonesia pertama tahun 2020 yang berhasil menorehkan prestasi 2 juta penonton. Pencapaian tersebut membuat Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara semakin terpacu untuk melanjutkan kisah dari kehidupan Awan. Rencana sekuel atau spin-off pun sudah mulai dipikirkan. Maklum saja, NKCTHI memiliki dunia dan penokohan yang cukup luas untuk terus dikembangkan lagi.

NKCTHI

Saat disinggung soal sekuel NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko mengaku sudah memiliki sebuah rencana panjang. Namun ia belum menentukan langkah apa yang akan diambil selanjutnya.

"Kita lihat nanti ya. Pasti panjang sih ini kan karena bukunya sendiri berlanjut kan," kata Angga.

Permintaan sekuel atau spin-off memang datang bermunculan di dunia maya Angga. Ia melihat respons positif para penggemar untuk menantikan kelanjutan kisah kehidupan Awan setelah film pertamanya. 

"Permintaan sekuel banyak, tinggi sekali. Tapi kita punya rencana, kita punya bible-nya, kita punya bible universe-nya. Jadi, bukan sesuatu yang gak mungkin kita lakukan sih," lanjutnya.

Angga Dwimas Sasongko

Namun para penggemar tetap harus setia menantikan bagaimana kelanjutan kisah NKCTHI seperti yang disampaikan Angga. Dalam waktu dekat ini, Visinema sendiri dipastikan akan merilis versi director's cut dari film NKCTHI.


Nutshell

Dengan pencapaian 2 juta penonton, permintaan pasar terhadap film lanjutan NKCTHI tak bisa dipungkiri semakin melonjak. Angga Dwimas Sasongko pun sudah memikirkan beberapa opsi untuk melanjutkan ceritanya. Sebuah sekuel atau spin-off memang akan menjadi sangat menarik untuk diangkat dari cerita kehidupan keluarga Awan tersebut.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment