Tales From The Loop, Suguhan Sci-Fi Dari Amazon Prime

Tales From The Loop, Suguhan Sci-Fi Dari Amazon Prime

Tales From The Loop, Suguhan Sci-Fi Dari Amazon Prime

Apakah kamu pecinta science fiction? Jangan sampai melewatkan serial Tales From The Loop di Amazon Prime Video

16 April 2020, 07:05

Terinspirasi dari artbook karya Simon Stalenhag, Tales From The Loop bercerita mengenai kehidupan sehari-hari sebuah komunitas di Mercer Ohio. Dalam kesehariannya banyak dari mereka yang bekerja untuk The Loop, sebuah pusat penelitian extreme physics yang berlokasi tepat di bawah kota tersebut. 

Serial delapan episode ini menghadirkan cerita yang berbeda-beda setiap episodenya, namun semua cerita tersebut bermuara mengenai karyawan ataupun masyarakat yang bersentuhan langsung dengan underground lab The Loop yang ada di kota tersebut. 

Dibintangi oleh nama-nama besar seperti Jonathan Pryce, Paul Schneider dan banyak lagi lainnya, serial ini mengingatkan kita akan science fiction world bergaya Terry Gilliam dengan nuansa mirip penulis-penulis besar seperti Philip K Dick, Isaac Asimov, dan lain sebagainya.  

Mark Romanek, sutradara besar yang telah mempopulerkan judul-judul seperti One Hour Photo, Never Let Me Go dan banyak lagi lainnya dipercaya untuk memegang episode pertama dari serial sci-fi ini. Dan memang episode pertamanya mampu menarik perhatian pecinta film dan juga pecinta sci-fi, dengan cerita yang terbilang sederhana, Romanek berhasil mengawinkan karya visioner seorang Stalenhag dengan sinematografi yang tertata apik, dan juga permainan warna yang memancing kita untuk terus melihat. 

Tales From The Loop hadir sebagai alternatif menarik bagi yang kangen menantikan season ke-empat Stranger Things, meskipun terasa lebih filosofis dan berat, serial ini tetap menjadi salah satu tontonan mengasyikkan di masa karantina ini. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment