Taika Waititi Ramaikan The Suicide Squad Versi James Gunn

Taika Waititi Ramaikan The Suicide Squad Versi James Gunn

Taika Waititi Ramaikan The Suicide Squad Versi James Gunn

Taika Waititi akan meramaikan film The Suicide Squad garapan James Gunn.

29 August 2019, 07:05

Musim gugur tahun ini akan menjadi musim gugur paling padat bagi seorang Taika Waititi. Waititi kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film festival absurdnya, Jojo Rabbit, dan akan segera memulai syuting film Next Goal Wins. Jadwal aktivitasnya dipastikan akan semakin padat karena sutradara Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder ini kabarnya akan meramaikan film The Suicide Squad yang sedang digarap oleh James Gunn.

Taika Waiititi

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut soal apa peran yang akan dimainkan oleh Taika Waititi. Namun film sekuel dari DC ini akan memulai proses table reading pada 11 September sebelum proses produksi dimulai pada 23 September. Mereka ditargetkan segera menyelesaikan syuting karena sudah mengambil slot tayang untuk 6 Agustus 2021.

Suicide Squad

Taika Waititi akan bergabung dengan beberapa nama yang sudah dipastikan tampil seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Viola Davis (Amanda Waller), Jai Courtney (Captain Boomerang), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan nama-nama baru seperti Idris Elba, David Dastmalchian, Daniela Melchior, dan Natha Fillion. 

Selain menduduki kursi sutradara, James Gunn juga bertindak sebagai penulis naskah untuk film ini. James Gunn awalnya sempat diaggap menggunakan film The Suicide Squad sebagai ajang balas dendam ketika namanya ditendang dari sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3. Bermula dari cuitan lamanya di Twitter, Gunn akhirnya dipecat oleh Disney. Tak lama setelah menerima pinangan DC untuk The Suicide Squad, Gunn pun kembali masuk ke dalam proyek. Kini Gunn duduk di tengah dua raksasa perfilman yang selama ini menjadi musuh bebuyutan. Film mana yang akan mendapatkan apresiasi lebih baik?

Nutshell: 

Taika Waititi selain dikenal sebagai sutadara juga merupakan aktor yang handal. Meski perannya tidak begitu signifikan, namun ia selalu mendapat perhatian ketika menghidupkan satu karakter. Bagaimana penampilan Waititi dalam film The Suicide Squad?

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment