Taika Waititi Garap Star Wars Baru

Taika Waititi Garap Star Wars Baru

Taika Waititi Garap Star Wars Baru

Taika Waititi kabarnya didapuk oleh Disney untuk memegang trilogi baru Star Wars yang nantinya akan dirilis di tahun 2024.

07 May 2020, 07:05

Setelah memenangkan Academy Awards untuk karya briliannya Jojo Rabbit, Taika Waititi, sutradara asal New Zealand ini dipercaya oleh Disney untuk mengomandoi trilogi Star Wars baru yang nanti akan dirilis beberapa tahun ke depan. 

Waititi yang karya fenomenalnya mencakup beberapa judul seperti Thor, What We Do In The Shadows, Jojo Rabbit dan banyak lagi lainnya, merupakan salah satu sutradara dunia yang sedang banyak diincar, karena kepiawaian bahasa visual yang selalu ia hadirkan dalam film-filmnya. 

Setelah dipercaya oleh Disney dan Marvel untuk memegang Thor yang ke-empat, Waititi kini dipercaya memegang franchise kebanggaan Disney, Star Wars. Krysty Wilson Cairns, yang juga ikut menggarap 1917, dipercaya Disney sebagai co-writer dari trilogi Star Wars baru tersebut. 

Cairns yang karyanya dikenal melalui 1917, adalah penulis Skotlandia handal yang kini memegang tugas berat demi memuaskan para penggila Star Wars juga Disney executives. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment