Taika Waititi Diincar untuk Sutradarai Film Star Wars Terbaru

Taika Waititi Diincar untuk Sutradarai Film Star Wars Terbaru

Taika Waititi Diincar untuk Sutradarai Film Star Wars Terbaru

Proyek baru akan dimulai setelah ia selesai menggarap Thor: Love and Thunder.

20 January 2020, 07:05

LucasFilm sedang mengincar Taika Waititi untuk menyutradarai film Star Wars baru. Melansir Hollywood Reporter, proyek tersebut baru akan dimulai setelah Thor: Love and Thunder rampung. Namun, hingga saat ini, belum diketahui apakah proyek film terbaru Star Wars yang hendak dikerjakan Waititi sama seperti proyek yang akan diproduseri oleh Kevin Feige.

 Tahun lalu, Waititi dipercaya untuk menyutradarai episode terakhir dari serial The Mandalorian dari Disney+. Selain itu, ia juga mengisi suara dari tokoh robot pembunuh bayaran IG-11. Penampilan Waititi sebagai IG-11 dan episode The Mandalorian yang disutradarainya berhasil mencuri perhatian dan dianggap fans sebagai salah satu episode terbaik di serial itu.

Saat ini, film yang disutradarai oleh Waititi, Jojo Rabbit, sedang berkompetisi untuk memenangkan Best Picture di Oscar 2020. Ia juga baru selesai menggarap film Next Goal Wins yang dibintangi oleh Michael Fassbender. 

Sebelum beredar kabar Waititi hendak dipilih untuk menyutradarai film Star Wars, ia sudah dipinang Warner Bros untuk menggarap film live-action dari anime Akira. Memang proyek film Akira belum berjalan, tapi keterlibatan Waititi di film Star Wars tentu mempengaruhi masa depan film tersebut.

Setelah Star Wars saga berakhir di film Star Wars: The Rise of Skywalker, memang LucasFilm membutuhkan filmmaker dengan ide-ide unik nan brilian. Melihat prestasi Waititi saat ini, sepertinya ia memang merupakan kandidat yang tepat untuk mengembangkan franchise tersebut.

Nutshell:

Taika Waititi sedang diincar untuk menyutradarai film terbaru Star Wars. Kabarnya, proyek baru akan dimulai setelah ia selesai menggarap film Thor: Love and Thunder. Namun, belum diketahui apakah film Star Wars yang Waititi kerjakan berkesinambungan dengan proyek Star Wars yang hendak diproduseri oleh Kevin Feige.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment