Sutradara Paranormal Activity 4 Garap Film Baru Di Bali

Sutradara Paranormal Activity 4 Garap Film Baru Di Bali

Sutradara Paranormal Activity 4 Garap Film Baru Di Bali

Kabarnya film akan bernuansa seperti Home Alone dan Catch Me If You Can

25 July 2019, 07:05

Sutradara film Paranormal Activity 4, Henry Joost dan Ariel Schulman kabarnya sedang menggarap sebuah film baru dari Paramount Players. Produser ACE Entertainment, Matt Kaplan, mengatakan bahwa film ini akan bernuansa seperti Home Alone dan Catch Me If You Can. Kombinasi itu sepertinya cukup unik dan cerita bisa dipastikan akan lucu sekaligus menegangkan.

Brendan O’Brien akan menulis skrip berdasarkan kisah nyata seorang anak 12 tahun dari Australia yang membohongi keluarga, membawa kabur kartu kredit ibunya, dan lari ke Bali. Kejadian ini sempat menggemparkan dunia dan diberitakan di berbagai media, mulai dari The Guardian hingga The Washington Post.

Dari pemberitaan, bocah 12 tahun itu bernama Drew. Meski Kaplan berkata bahwa film akan terlihat mirip seperti Home Alone, kisah hidup Drew rasanya akan lebih gila dari itu. Sebab, dalam film Home Alone, tokoh Kevin McAllister menggunakan kartu kredit orang tuanya untuk membela diri dari para pencuri rumah, sedangkan Drew menggunakannya untuk berpesta di Bali.

Film pasti akan terasa amat liar dan konyol. Bahkan tokoh Drew bisa saja membeli berbagai paket liburan yang super mahal. Di luar dari itu semua, pulau Bali akan menjadi latar utama dari film ini dan nama Indonesia tentu akan kembali terangkat di industri perfilman Hollywood.

Nutshell:

Sutradara film Paranormal Activity 4, Henry Joost dan Ariel Schulman saat ini sedang menggarap satu film baru di Bali, Indonesia. Kabarnya film tersebut akan bernuansa seperti Home Alone dan Catch Me If You Can.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment