Sutradara John Wick Bantu Penggarapan Film Birds of Prey

Sutradara John Wick Bantu Penggarapan Film Birds of Prey

Sutradara John Wick Bantu Penggarapan Film Birds of Prey

Chad Stahelski akan membantu dalam penggarapan adegan laga di film tersebut.

19 August 2019, 07:05

Ingin adegan laga yang lebih ekstrem, Warner Bros dan DC Films menggaet sutradara franchise film John Wick, Chad Stahelski untuk membantu sutradara Cathy Yan menggarap film Birds of Prey. Melihat prestasinya, Stahelski sepertinya bisa menjadi investasi yang sesuai untuk memberi nilai plus bagi film yang dibintangi oleh Margot Robbie tersebut.

Film Birds of Prey sendiri akan rilis pada Februari 2020 dan dalam waktu dekat, Yan bersama Stahelski akan mulai melakukan reshoot untuk beberapa adegan lama. Dengan berita ini, tentu akan banyak orang yang berharap adegan laga film tersebut sesadis John Wick. Apalagi, Stahelski diketahui memulai karier sebagai stuntman dan penata koreo laga di film The Matrix. Mari kita lihat apakah hal itu akan benar terjadi.

Film Birds of Prey sendiri akan menceritakan tentang kerjasama antara Harley Quinn (Margot Robbie), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), dan Black Canary (Jurnee Smollett-Bell). Ketiganya akan berhadapan dengan penjahat kelas kakap bernama Black Mask (Ewan McGregor).

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment