Sutradara IT Dikabarkan Akan Garap Film Solo The Flash

Sutradara IT Dikabarkan Akan Garap Film Solo The Flash

Sutradara IT Dikabarkan Akan Garap Film Solo The Flash

Andy Muschietti akan diduetkan dengan penulis naskah, Christina Hodson.

05 July 2019, 07:05

Beredar berita baru terkait perkembangan film solo The Flash. Kabarnya, sutradara IT, Andy Muschietti akan mengepalai film tersebut bersama Christina Hodson sebagai penulis naskah.Dan tokoh utama dalam film tersebut, Barry Allen/The Flash masih akan diperankan oleh Ezra Miller. 

IMDB

Sudah beberapa tahun ini, Warner Bros kesulitan untuk meramu jalan cerita film solo The Flash. Mulanya, dua penulis naskah Spiderman: Homecoming, John Francis Daley dan Johathan Goldstein, sempat menjadi incaran utama, namun pada akhirnya gagal karena alasan yang tak diketahui.

Bahkan Ezra Miller sempat dikatakan ingin menulis naskah film tersebut bersama Grant Morrison. Namun, ketika keduanya ingin jalan cerita yang lebih kelam, Warner Bros menolak dan akhirnya diisukan mulai mengincar duet Muschietti dan Hodson.

Muschietti sendiri selama ini selalu mendulang kesuksesan dari film-film horor. Berangkat dari Mama (2013), ia dipuji kritikus berkat film IT. Film IT: Chapter Two pun rencananya akan rilis pada September mendatang.

Meski sudah menjadi incaran, kabarnya Warner Bros masih belum memberi tawaran. Ya, semoga saja titik terang bisa segera ditemukan karena banyak fans DC Comics sudah menantikan aksi The Flash versi Ezra Miller.

Nutshell:

Sutradara IT, Andy Muschietti dikabarkan akan menggarap film solo The Flash. Ia akan bekerjasama dengan penulis naskah Christina Hodson.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment