Sutradara Film Batman, Matt Reeves, Produseri Film Sci-Fi Terbaru dari Netflix

Sutradara Film Batman, Matt Reeves, Produseri Film Sci-Fi Terbaru dari Netflix

Sutradara Film Batman, Matt Reeves, Produseri Film Sci-Fi Terbaru dari Netflix

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Clifford D. Simak, Way Station.

16 September 2019, 09:00

Matt Reeves dan 6th & Idaho akan memproduseri film adaptasi dari novel karya pemenang Hugo Awards, Clifford D. Simak, yang bertajuk Way Station. Film ini rencananya akan tayang di Netflix.

Way Station berkisah tentang Enoch Wallace, pria yang telah 100 tahun menjadi penjaga Way Station, satu-satunya jalan yang bisa dilalui alien dari luar angkasa untuk masuk ke Bumi. Namun, pengetahuan dan keabadian Enoch pada akhirnya justru menjadi beban, terutama saat ia tahu dan sadar bahwa Bumi akan segera hancur. Tapi, Enoch tahu, ada satu cara untuk menyelamatkan Bumi dan segala isinya.

Selain Reeves, beberapa nama lain juga akan memproduseri film ini, termasuk Adam Kassan, Rafi Crohn, Adam Massey dan Lincoln Stalmaster. Saat ini, para produser sedang berusaha mencari penulis naskah yang mampu membuat karya sci-fi menarik dan cocok untuk pangsa pasar Netflix.

Selain memproduseri Way Station, Matt Reeves juga diketahui sedang sibuk mempersiapkan diri untuk meyutradarai film Batman dari Warner Bros. Nama Robert Pattinson telah terpilih untuk memerankan tokoh Batman/Bruce Wayne. Rencananya, proses produksi film Batman siap berlangsung pada akhir tahun ini dan Warner Bros akan merilisnya pada 25 Juni 2021.

Nutshell:
Sutradara film Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson, Matt Revees, siap memproduseri film sci-fi terbaru keluaran Netflix, Way Station. Ini merupakan adaptasi dari novel karya Clifford D. Simak.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment