Susi Susanti: Love All Rilis Trailer Pertama

Susi Susanti: Love All Rilis Trailer Pertama

Susi Susanti: Love All Rilis Trailer Pertama

Kisah perjuangan seorang Susi Susanti terbingkai dengan rapi dalam balutan drama dalam film Susi Susanti: Love All.

20 September 2019, 07:05

Perjalanan hidup Susi Susanti akan diangkat ke dalam sebuah film layar lebar dengan judul Susi Susanti: Love All. Film yang dibintangi oleh Laura Basuki ini baru saja mengeluarkan trailer perdananya. Dari video berdurasi 2 menit 45 detik ini penonton langsung disuguhkan perjuangan Susi menjadi sosok pebulutangkis legendaris Indonesia. Euforia kemenangan saat Susi meraih medali emas di Olimpiade Barcelona 1992 hingga Piala Thomas Uber Cup tahun 1998 terbungkus rapi dengan sinematografi apik dan tone warna yang cukup indah. 

Dalam film ini kita akan menyaksikan bagaimana perjuangan seorang Susi Susanti merintis kariernya menjadi juara dunia. Tak hanya itu saja, film ini juga menekankan pesan bagaimana seorang Susi tetap mencintai Indonesia walau perlakuan negara kepadanya terkadang kurang baik. 

"The whole point dari filmnya sendiri itu tentang menjadi seorang pahlawan nasional bukan hanya dengan menang medali emas tapi yang membuat seseorang jadi pahlawan itu seperti kalian lihat di trailer, Susi mencintai Indonesia tak peduli gimana kondisi negara saat itu," kata Daniel Mananta, yang bertindak sebagai produser di film tersebut.

Peluncuran trailer Susi Susanti: Love All

Pada bagian akhir trailer memang terdapat sedikit gambaran ketika Susi sedang bertanding di ajang Thomas Uber Cup 1998. Saat itu Indonesia sendiri tengah dilanda krisis akibat adanya reformasi. Cuplikan adegan-adegan kerusuhan pada tahun 1998 juga dihadirkan oleh sang sutradara.




Selain menampilkan Laura Basuki, film ini juga akan dibintangi oleh Dion Wiyoko, Lukman Sardi, dan Kelly Tandiono. Susi Susanti: Love All rencananya akan dirilis pada 24 Oktober 2019.

Nutshell

Film biopik dari legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti, tak lama lagi akan segera hadir di layar bioskop. Film garapan Sim F. ini cukup menarik lantaran menampilkan bagaimana kisah hidup Susi sebelum bisa mencapai titik seperti sekarang ini.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment