Steve Yeun akan Membintangi Serial Minari

Steve Yeun akan Membintangi Serial Minari

Steve Yeun akan Membintangi Serial Minari

Serial ini bercerita tentang perjuangan hidup imigran Asia di Amerika Serikat era 80an.

15 July 2019, 07:05

Selain menjadi produser eksekutif, aktor Steve Yeun juga akan menjadi pemeran utama di serial drama Minari. Nantinya tayang di A24, proses shooting diketahui akan dimulai pada minggu depan.

Aktor berdarah Korea Selatan itu akan memerankan seorang kepala keluarga yang bermigrasi ke Arkansas, Amerika Serikat, pada era 80an. Serial ini akan menggambarkan bagaimana sulitnya menjadi satu-satunya orang Asia yang tinggal di kawasan pertanian Arkansas yang terkenal cukup rasis.

Sutradara dan penulis Isaac Chung akan menjadi showrunner serial ini. Sedangkan A24 bersama Plan B, akan menjadi pemodal utama.

Berkat serial Minari, dua aktris korea, Yeri Han dan Youn Yuh-Jung bisa tampil untuk pertama kalinya di industri film Hollywood. Serial ini juga akan menghadirkan artis kawakan Hollywood, yakni Will Patton dan Scott Haze.

Seperti diketahui, Yeun pertama kali terkenal berkat perannya sebagai Glenn Rhee di serial The Walking Dead. Ia juga sempat memenangkan National Society of Film Critics Award berkat film Korea yang bertajuk Burning.

Nutshell:

Steve Yeun akan ikut membintangi serial drama Minari yang bercerita tentang perjuangan imigran Asia di Amerika Serikat era 80an. Yeun juga akan bertugas sebagai produser eksekutif.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment