Steve Agee Perankan King Shark di Suicide Squad versi James Gunn

Steve Agee Perankan King Shark di Suicide Squad versi James Gunn

Steve Agee Perankan King Shark di Suicide Squad versi James Gunn

Ini adalah kali kedua Agee dan Gunn bekerjasama di proyek film

26 August 2019, 07:05

Daftar aktor yang terlibat di film The Suicide Squad versi James Gunn terus bertambah. Melansir Deadline, komedia Steve Agee telah menyetujui kontrak untuk mengisi suara tokoh King Shark. Ini bukan kali pertama Agee bekerjasama dengan Gunn. Ia pernah memerankan tokoh Ravager Gef di film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Kehadiran Agee mungkin akan membuat tokoh King Shark terlihat berbeda dari versi yang pernah hadir di serial The Flash. Sebab, Agee adalah komedian yang sangat lucu dan kerap tampil di berbagai serial dan film komedi, seperti New Girl, Superstore, dan You’re the Worst. Artinya, tokoh yang nampak mengerikan mungkin akan jadi konyol dan mengocok perut.

DC Comics

Bagi kalian yang belum mengenal King Shark, tokoh ini adalah supervillain dari DC Comics yang kerap membuat The Flash kepayahan. King Shark nampak seperti Minotaur di mitologi Yunani, karena memiliki kepala hiu dan tubuh manusia.

Agee nantinya akan menemani para artis dari Suicide Squad (2016), yakni Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Viola Davis sebagai Amanda Waller, and Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Ada pula beberapa aktor baru, seperti Idris Elba, David Dastmalchian, Daniela Melchior, dan Flula Borg.

Film The Suicide Squad rilis pada 6 Agustus 2021. Setelah itu, Gunn akan kembali ke Marvel Studios untuk menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Nutshell:
Komedian Steve Agee setuju untuk berperan sebagai King Shark di film The Suicide Squad versi James Gunn. Ini adalah kali kedua Agee dan Gunn bekerjasama. Sebelumnya, Agee berperan di Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Ravager Gef.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment