Stephen Chow Konfirmasi Kung Fu Hustle 2

Stephen Chow Konfirmasi Kung Fu Hustle 2

Stephen Chow Konfirmasi Kung Fu Hustle 2

Sekitar 15 tahun setelah Kung Fu Hustle, akhirnya sang sutradara sekaligus bintang utamanya, Stephen Chow, mengonfirmasi akan adanya Kung Fu Hustle 2

12 March 2019, 01:40

Sekitar 15 tahun setelah kita dibuat begitu terhibur oleh Kung Fu Hustle yang unik dan keren, akhirnya sang sutradara sekaligus bintang utamanya, Stephen Chow, mengonfirmasi akan adanya Kung Fu Hustle 2.

Chow mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan proyek penyutradaraan terbarunya yang akan segera dirilis, The New King of Comedy.

Namun sepertinya kita masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan Kung Fu Hustle 2. Chow mengatakan jika proses produksinya baru akan dimulai setelah ia menyelesaikan The Mermaid 2 yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini.

Chow kemungkinan besar juga takkan kembali sebagai bintang utama di Kung Fu Hustle 2, ia akan fokus sebagai sutradara dan kemunculannya mungkin hanya sekadar sebagai cameo. “Aku mungkin akan menjadi seseorang yang dipukuli, aku tak bisa bertarung sebaik dulu lagi,” ungkapnya.

Selain itu, kita juga takkan melihat perjalanan Sing setelah menguasai jurus “Tapak Budha” karena plot Kung Fu Hustle 2 tak melanjutkan film pertamanya. “Itu akan menjadi kisah kung fu di dunia modern dan ber-setting di luar China. Tapi konsep dan pengarahannya akan sama persis dengan Kung Fu Hustle,” jelas Chow.

Well, sebenarnya ini lebih terdengar sebagai sebuah reboot dibanding sekuel. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment