Star Trek Kembali Ke Layar TV

Star Trek Kembali Ke Layar TV

Star Trek Kembali Ke Layar TV

Jean-Luc Picard, pemeran legendaris di franchise Star Trek akan kembali sebagai kapten dalam serial televisi baru space saga tersebut.

17 May 2019, 12:15

Dalam waktu dekat akan dirilis serial terbaru Star Trek yang dibintangi oleh aktor senior Patrick Stewart. Melalui Twitter, CBS membeberkan bahwa serial tersebut akan diberi judul Star Trek: Picard. Selain itu, official logo dari serial tersebut juga ikut dibocorkan. 

Dari penuturan tersebut bisa dipastikan bahwa Stewart akan memerankan tokoh Jean-Luc Picard yang sebelumnya pernah ia emban di serial legendaris Star Trek: Next Generation (1987). Melansir Collider, Stewart pertama kali menyatakan ketertarikannya untuk kembali memerankan karakter Picard di sebuah acara bertajuk Star Trek: Las Vegas.

"Beberapa tahun terakhir, aku dengar banyak cerita tentang bagaimana Star Trek Next Generation membawa kedamaian dan membantu orang-orang di masa-masa sulit dalam hidup, dan juga bagaimana karakter Jean-Luc menginspirasi orang-orang untuk bergelut di dunia sains, ber-eksplorasi, dan menjadi pemimpin. Rasanya aku siap untuk kembali memerankan tokoh itu untuk alasan yang sama - untuk menciptakan kedamaian di masa-masa sulit era sekarang. Aku harap bisa bekerjasama dengan tim kreatif yang hebat untuk sekali lagi menyajikan sesuatu yang segar dan tidak terduga," kata Stewart.

Penulis Star Trek Into Darkness, Alex Kurtzman, akan terlibat dalam serial ini sebagai showrunner. Hanelle Culpepper pun terpilih untuk menjadi sutradara dari dua episode pertama. Artinya, Culpepper mencatatkan sejarah sebagai sutradara wanita pertama yang menangani franchise Star Trek. Selain Stewart, aktor Harry Treadaway, Allison Pill, dan Santiago Cabrera juga akan bermain di serial ini.

Belum ada yang membocorkan plot utama dari serial Star Trek: Picard. Namun, dipastikan bahwa serial ini akan menjadi cerita lanjutan setelah planet Romulus hancur di film Star Trek (2009) besutan J.J. Abrams.

Nutshell:

Kehadiran Patrick Stewart di serial 'Star Trek: Picard' akan membawa siapa saja yang menontonnya bernostalgia ke era 80an.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment