Space Jam 2 Akhirnya Mendapat Jadwal Rilis Resmi

Space Jam 2 Akhirnya Mendapat Jadwal Rilis Resmi

Space Jam 2 Akhirnya Mendapat Jadwal Rilis Resmi

Berselang 23 tahun sejak Space Jam dirilis tahun 1996, akhirnya Space Jam 2 mendapat lampu hijau dari Warner Bros. untuk diproduksi

12 March 2019, 05:19

Berselang  23 tahun sejak Space Jam dirilis tahun 1996, akhirnya Space Jam 2 mendapat lampu hijau dari Warner Bros. untuk diproduksi. Posisi Michael Jordan sebagai bintang utama sendiri akan digantikan bintang NBA masa kini, LeBron James, sebagai pemain basket manusia yang bergabung dengan tim basket kartun Looney Tunes melawan tim basket alien.

Jadwal rilis sekuel ini sudah diumumkan secara resmi oleh SpringHill Entertainment milik James, yaitu tanggal 16 Juli 2021. James mengumumkannya via akun Twitter @SpringHillEnt, sekaligus merilis poster teaser yang menampilkan dirinya bersama Bugs Bunny dan Lola Bunny.

Menariknya, nama Lola ditempatkan di depan nama Bugs, seolah semacam sinyal kalau Lola akan mendapat peran yang lebih penting dari Bugs. Padahal posisi di film pertama tak terlalu besar.

Bagi yang tidak ingat atau belum pernah nonton film pertamanya, Space Jam menampilkan penggabungan karakter animasi Looney Tunes dengan manusia. Bercerita tentang para Looney Tunes yang menculik superstar NBA saat itu, Jordan, dari dunia nyata ke dunia animasi untuk membentuk dan melatih tim basket Looney Tunes agar bisa melawan tim basket alien yang mengganggu dunia mereka. Space Jam saat itu dibuat dengan bujet yang cukup besar untuk ukuran saat itu, 80 juta dolar, dan berhasil meraih pendapatan total sebesar 230 juta dolar dari seluruh dunia.

Sekuel ini rencanaya akan disutradarai oleh Terrence Nance, serta Justin Lin (sutradara empat film Fast and Furious, Star Trek Beyond) dan Ryan Coogler (sutradara Fruitvale Station, Creed, Black Panther) akan berperan sebagai produser. Herman Susanto

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment