Sony Pictures Rilis Trailer Terbaru Men in Black: International

Sony Pictures Rilis Trailer Terbaru Men in Black: International

Sony Pictures Rilis Trailer Terbaru Men in Black: International

Setelah di Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth kembali berpartner di Men in Black: International.

26 April 2019, 16:40

Sony Pictures baru saja merilis trailer terbaru Men in Black: International, yang bisa disebut sebagai spin-off sekaligus sekuel dari seri film-film Men in Black sebelumnya. 

Lewat trailer ini, kita bisa melihat sedikit masa lalu Agent M milik Tessa Thompson, yang ternyata telah mengetahui rahasia tentang Men in Black sejak kecil, dan itu yang membuatnya sangat ingin bergabung dengan mereka. Ia dikirim ke London untuk menangani sebuah masalah, di mana kemudian ia harus berpartner dengan Agent H milik Chris Hemsworth. Terlihat jika Thompson dan Hemsworth kembali dapat membangun chemistry memikat seperti yang pernah mereka lakukan di Thor: Ragnarok

Layaknya film-film Men in Black sebelumnya, Men in Black: International juga kembali menampilkan alien-alien yang kocak. Salah satu yang paling mencuri perhatian di trailer ini adalah Pawny yang diisi suaranya oleh Kumail Nanjiani, alien kecil yang menjadi sidekick Agent M dan Agent H. 

Terakhir, trailer ini juga tak lupa menampilkan sosok alien yang menjadi villain film ini. Sudah dapat diketahui jika mereka adalah sekelompok alien dengan kemampuan shapeshifting, sehingga mereka bisa berubah menjadi apa saja, termasuk menyamar menjadi para agen Men in Black. 

F. Gary Gray yang pernah menyutradarai The Italian Job, Straight Outta Compton, dan The Fate of the Furious, ditunjuk untuk duduk di kursi sutradara. Ia menggarap film ini berdasarkan naskah yang ditulis Art Marcum dan Matt Holloway. 

Turut dibintangi Liam Neeson, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Les Twins, dan Emma Thompson, Men in Black: International akan mulai dirilis pada Juni 2019.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment