Siapa Sosok Max Lord dalam Wonder Woman 1984

Siapa Sosok Max Lord dalam Wonder Woman 1984

Siapa Sosok Max Lord dalam Wonder Woman 1984

Trailer terbaru Wonder Woman 1984 menampilkan banyak karakter baru yang menarik perhatian penggemar. Selain Cheetah, sosok misterius yang dipertanyakan adalah Max Lord. Siapakah dia?

13 December 2019, 07:05

Trailer terbaru Wonder Woman 1984 menampilkan sederet karakter baru yang langsung menarik perhatian para penggemar. Selain Barbara Ann Minerva atau Cheetah, sosok misterius lain yang menyedot perhatian adalah Max Lord. Lalu siapakah sebenarnya tokoh yang diperankan oleh Pedro Pascal ini?

Max atau Maxwell Lord pertama kali muncul dalam komik pertama Justice League yang dirilis tahun 1987. Sama halnya seperti kebanyakan tokoh komik DC lainnya, Maxwell juga mengalami banyak perubahan dari orang baik, menjadi jahat, menjadi manusia biasa, lalu menjadi meta human dalam cerita di komiknya. Namun satu yang pasti, Maxwell Lord dikenal sebagai tokoh yang memiliki harta kekayaan berlimpah. 

Peter Facinelli memerankan Maxwell Lord dalam season pertama serial Supergirl namun menghilang setelah serial ini berpindah dari CBS. Pedro Pascal lalu dipilih untuk memerankan tokoh ini dalam film Wonder Woman 1984. 

Berbagai fan theory menduga kemunculan Max Lord adalah sebagai orang di balik kembalinya Steve Trevor dari kematian di film pertama Wonder Woman. Selain itu, Max juga diprediksi memiliki andil di balik perubahan Minerva menjadi Cheetah dalam film ini. Jika kalian perhatikan, dalam sebuah adegan Max terlihat sedang memegang sebuah batu misterius ketika duduk di ruangannya. Batu tersebut digadang-gadang akan menjadi sebuah petunjuk penting dalam cerita di filmnya nanti.

Well, seperti apa peran dan Max Lord dalam ceritanya nanti baru akan terbukti pada 4 Juni 2020. 

Nutshell:

 Sosok Max Lord diprediksi akan memiliki peranan penting dalam jalan cerita Wonder Woman 1984. Dengan berbagai latar belakang cerita dalam komiknya, Max sepertinya memang memegang peran kunci dalam munculnya konflik-konflik yang akan menghadang Wonder Woman.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment