Setelah IT: Chapter Two, Andy Muschietti Garap Film The Flash

Setelah IT: Chapter Two, Andy Muschietti Garap Film The Flash

Setelah IT: Chapter Two, Andy Muschietti Garap Film The Flash

Mulanya, Warner Bros menunjuk Seth Grahame-Smith sebagai sutradara.

02 September 2019, 07:05

Kabar terbaru menyatakan bahwa sutradara dua film IT, Andy Muschietti, akan mengepalai film The Flash dari DCEU. Film tersebut akan mulai digarap setelah IT: Chapter Two dirilis.

Muschietti pun telah memastikan hal ini. Namun, ia menyatakan bahwa film The Flash takkan terasa gelap, seperti dua film IT yang digarapnya.

"Elemen horor (di film The Flash)? Sepertinya tidak. Yang menarik dari film The Flash adalah drama humanis di dalamnya. Mengembangkan hal tersebut tentu juga akan menyenangkan. Aku tak bisa menjamin ada unsur horor, tapi kisah humanis di dalamnya sangat indah," ujar Muschietti melansir Fandango.

The Flash/Justice League

Film The Flash sendiri mulai diperbincangkan sejak Oktober 2015. Saat itu penulis naskah Dark Shadows dan produser eksekutif IT, Seth Grahame-Smith, ditunjuk untuk menjadi sutradara.

Ketika film Batman v Superman kurang diminati, Warner Bros urung melanjutkan proyek film The Flash. Grahame-Smith batal menjadi sutradara dan proses produksi pada akhirnya tak dilanjutkan.

Pada Juni 2016, proyek The Flash hendak dilanjutkan dan Rick Famuyiwa ditunjuk untuk menggantikan Grahame-Smith. Pada November, masih di tahun yang sama, proyek kembali dibatalkan.

Bertahun-tahun setelahnya, proyek film The Flash berjalan statis, terlebih setelah Warner Bros kehilangan arah pasca film Justice League. Kini, DCEU mulai menunjukkan tajinya dengan film Wonder Woman, Aquaman, dan Shazam!

Semoga, Ezra Miller masih mau menjadi The Flash dan Muschietti tetap dipertahankan oleh Warner Bros guna mengepalai satu proyek film yang sudah dinantikan oleh banyak fans DC Comics. Toh akan sangat menarik melihat kinerja filmmaker horor saat harus mengerjakan film laga, bukan?

Nutshell:
Setelah IT: Chapter Two rilis, sutradara Andy Muschietti kabarnya akan segera menggarap film The Flash dari DCEU. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment