Serial live action Cowboy Bebop Siap Shooting di Selandia Baru dan Afrika Selatan

Serial live action Cowboy Bebop Siap Shooting di Selandia Baru dan Afrika Selatan

Serial live action Cowboy Bebop Siap Shooting di Selandia Baru dan Afrika Selatan

John Cho, Daniella Pineda, Mustafa, dan Alex Hassell akan berperan di serial dari Netflix ini.

06 July 2019, 07:05

Beberapa waktu lalu, dikonfirmasi bahwa dalam waktu dekat serial live action Cowboy Bebop dari Netflix akan melakukan proses pengambilan gambar di Selandia Baru. Melansir HN Entertainment, dikabarkan bahwa pengambilan gambar juga akan berlangsung di Afrika Selatan.

Cowbop Bebop sendiri diadaptasi dari serial anime karya disutradarai Shinichiro Wanatabe dan penulis Keiko Nobumoto yang rilis pada 1997. Serial ini menceritakan segerombolan pembunuh bayaran yang kabur dari masa lalu saat ditugaskan menangkap kriminal paling berbahaya di alam semesta. Mengusung genre space Western, serial anime ini amat populer di negara-negara barat, khususnya Amerika Serikat.

Hingga saat ini sudah ada beberapa aktor yang dipastikan berperan di live action Cowboy Bebop, seperti John Cho (franchise film Star Trek) sebagai Spike Spiegel, Daniella Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom) sebagai Faye Valentine, Mustafa (Luke Cage) sebagai Jet Black, dan Alex Hassell sebagai Vicious. Alex Garcia Lopez akan menjadi sutradara dua episode pertama dan Allan Poppleton (Avatar, The Wolverine, Jungle Cruise) juga dikatakan terlibat sebagai penata koreografi.

Netflix belum mengkonfirmasi kapan serial live action Cowboy Bebop akan dirilis. Namun, beberapa sumber berspekulasi bahwa serial ini akan tayang pada pertengahan 2020.

Nutshell:

Hingga saat ini, serial live action Cowboy Bebop sudah menemukan sederet cast. Hendak tayang pertengah tahun depan, serial dari Netflix ini dalam waktu dekat akan menjalani proses shooting di dua lokasi, yakni Selandia Baru dan Afrika Selatan.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment