Serial komedi High Maintenance kembali hadir di HBO GO

Serial komedi High Maintenance kembali hadir di HBO GO

Serial komedi High Maintenance kembali hadir di HBO GO

Episode pertama dari musim keempat siap tayang pada 8 Februari 2020.

10 January 2020, 07:05

Serial komedi orisinil karya HBO yang bertajuk High Maintenance selama ini telah memiliki total 3 musim yang berhasil menghibur banyak orang di seluruh dunia. Serial itu sendiri dibuat oleh Katja Blichfeld dan Ben Sinclair.

Awal tahun 2020, High Maintenance siap hadir dengan season ke-4 yang berisikan total 9 episode. Episode pertama akan rilis pada Sabtu, 8 Februari pukul 11.00 WIB di HBO GO, berbarengan dengan penayangannya di Amerika Serikat. Episode itu akan ditayangkan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB di HBO Signature.

High Maintenance di musim kali ini masih akan bercerita tentang kehidupan The Guy (Ben Sinclair), seorwng pengedar marijuana yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Serial pun masih akan terus menyajikan potret kota New York yang unik dan menyenangkan, namun juga penuh dengan berbagai intrik.

Para pemeran tamu yang hadir di season ini antara lain Crystal Monee Hall, Heléne Yorke, dan Ken Leung. Ada pula Julianna Luna Vasquez, Avery Monsen, Rob Morgan, Max Jenkins, Chris Roberti, Becca Blackwell, Chris McKinney dan Birgit Huppuch. Ira Glass juga siap hadir bersama rekan-rekannya di This American Life, Nick Kroll, Rebecca Hall, Larry Owens dan Calvin Leon Smith.

Nutshell:
Serial komedi High Maintenance musim ke-4 akan hadir di HBO GO pada Sabtu, 8 Februari 2020. Berisikan total 9 episode, serial ini masih akan berpusat pada kisah hidup The Guy (Sinclair), seorang pengedar marijuana yang tinggal di New York, Amerika Serikat.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment